Sukses

Kata Miqdad Addaussy Soal Perannya di FTV Lubang Tikus

Miqdad Addaussy merasakan kecocokan akan karakter dirinya dan Aji.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi salah satu tokoh penting dalam FTV Sinema Wajah Indonesia, “Lubang Tikus” Miqdad Addaussy merasakan kecocokan akan karakter dirinya dan Aji.

Aji merupakan tokoh yang diperankan Miqdad Addausy dalam FTV tersebut. Saat mengikuti proses casting, Miqdad justru merasa cocok dengan karakter peran terbarunya ini.

"Sebetulnya tokoh Aji ini memiliki sedikit kemiripan seperti apa yang dipikirkan oleh seorang Miqdad,” ungkap Miqdad Addaussy di Gala Premiere FTV “Lubang Tikus” di Perpustakaan Nasional, Jakarta Pusat Selasa, (21/8/2018).

Karena merasa punya kemiripan dengan karakter peran yang akan dimainkan, Miqdad Addausy pun tak berpikir panjang saat disodori tawaran berperan di FTV yang ditayangkan SCTV itu.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baca Skenario

“Jadi saat begitu aku ditawarkan dengan peran ini, aku baca skenarionya sehari dua hari, akhirnya aku bilang sama produsernya. Karena ya ada sisi Miqdadnya di Aji, jadi wah ini semua bener jadi aku mau,” tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Jujur

Karena merasa mirip dengan karakter dirinya, pria kelahiran tahun 1992 ini pun tak merasa kesulitan mengembangkan karakter Aji dalam “Lubang Tikus”. Saat berakting ia pun seperti tanpa sadar jujur mengeluarkan pendapat dirinya pada saat yang bersamaan.

“Aku membacakan semua narasi apa substansi dari semua skenario ini menurutku sesuai hatiku, jadi aku jujur. Mungkin kejujuran dalam berakting itu seperti disaat kita menemukan diri kita di tokoh itu,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini