Persiapan Menikah Masih 70 Persen, Baim Wong Cemas

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 21 Agu 2018, 18:30 WIB
Diperbarui 23 Agu 2018, 18:13 WIB
Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven Beri Dukungan untuk Tio Pakusadewo

Liputan6.com, Jakarta - Rencana pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven hingga kini masih terus berjalan. Meskipun sudah banyak perkembangan, ternyata ada beberapa hal yang belum dirampungkan oleh pasangan selebritas satu ini.

"Persiapan sudah 60-70 persen," ujar Baim Wong kepada para pewarta saat menghadiri gala premiere Mile 22 di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018).

"Deg-degan, banyak banget persiapan. Printilan-nya masih belum selesai. Persiapan seperti siraman kan pakai adat Jawa segala macam. Lebih ke situ saja sih," timpal Paula Verhoeven.

"Pokoknya yang gede-gede sudah. Misalkan Wedding Organizer, tempat, makanan, dan Alhamdulillah sudah dipilih," lanjut Baim Wong disertai ucapan berterima kasih kepada Teuku Zacky dan kakaknya yang turut membantu.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 dari 3 halaman

Kesibukan Masing-Masing

Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven Beri Dukungan untuk Tio Pakusadewo
Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven hadir memberikan dukung kepada Tio Pakusadewo dalam sidang lanjutan pembacaan pledoi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Jakarta, Kamis (28/6). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Semakin dekat dengan hari pernikahan, ternyata Baim Wong mengaku dirinya merasa cemas banyak hal yang tak terurus. Paula pun mengakui bahwa kesibukan masing-masing menjadi kendala. Alhasil Teuku Zacky pun menjadi harapan mereka.

"Undangan yang belum, masih ribet banget, terus habis itu juga suvenir. Ternyata bukan cuma akad dan resepsi, tapi juga ada siramanlah, pengajian, dan ada midodareni," terang Baim Wong.

3 dari 3 halaman

Berpendapat Sama

[Bintang] Baim Wong dan Paula Verhoeven
Preskon film Gentayangan (Deki Prayoga/bintang.com)

Selain itu, Baim Wong juga merasa bersyukur masih bisa sering bertemu kekasihnya untuk membahas rencana pernikahan mereka. Keduanya bahkan mengaku tak pernah berbeda pendapat.

"Kami saling mengurus saja. Dia (Paula) lebih ke ngurusin baju, saya lebih ke tempat dan makanan, dibagi-bagi sih," Baim Wong menyampaikan.

Lanjutkan Membaca ↓
TINGGAL DI KANADA, HARRY DAN MEGHAN DIMINTA BAYAR BIAYA KEAMANAN SENDIRI