Sukses

Persiapan Menikah Masih 70 Persen, Baim Wong Cemas

Meskipun sudah banyak perkembangan, ternyata ada beberapa hal yang belum dirampungkan oleh Baim Wong menjelang pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Rencana pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven hingga kini masih terus berjalan. Meskipun sudah banyak perkembangan, ternyata ada beberapa hal yang belum dirampungkan oleh pasangan selebritas satu ini.

"Persiapan sudah 60-70 persen," ujar Baim Wong kepada para pewarta saat menghadiri gala premiere Mile 22 di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018).

"Deg-degan, banyak banget persiapan. Printilan-nya masih belum selesai. Persiapan seperti siraman kan pakai adat Jawa segala macam. Lebih ke situ saja sih," timpal Paula Verhoeven.

"Pokoknya yang gede-gede sudah. Misalkan Wedding Organizer, tempat, makanan, dan Alhamdulillah sudah dipilih," lanjut Baim Wong disertai ucapan berterima kasih kepada Teuku Zacky dan kakaknya yang turut membantu.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesibukan Masing-Masing

Semakin dekat dengan hari pernikahan, ternyata Baim Wong mengaku dirinya merasa cemas banyak hal yang tak terurus. Paula pun mengakui bahwa kesibukan masing-masing menjadi kendala. Alhasil Teuku Zacky pun menjadi harapan mereka.

"Undangan yang belum, masih ribet banget, terus habis itu juga suvenir. Ternyata bukan cuma akad dan resepsi, tapi juga ada siramanlah, pengajian, dan ada midodareni," terang Baim Wong.

3 dari 3 halaman

Berpendapat Sama

Selain itu, Baim Wong juga merasa bersyukur masih bisa sering bertemu kekasihnya untuk membahas rencana pernikahan mereka. Keduanya bahkan mengaku tak pernah berbeda pendapat.

"Kami saling mengurus saja. Dia (Paula) lebih ke ngurusin baju, saya lebih ke tempat dan makanan, dibagi-bagi sih," Baim Wong menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.