Sukses

Kimberly Ryder Bakal Dinikahi Keponakan Tamara Bleszynski

Kimberly Ryder segera menikah dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama setelah menyelesaikan kulian di University of The Arts, London, Inggris, Kimberly Ryder akan melepas status lajang. Ia akan menikahi pria pilihan hatinya, Edward Akbar.

Kabar bahagia tersebut diketahui dari foto undangan pernikahan keduanya yang disebar oleh salah satu akun gosip di Instagram, Senin (20/8/2018).

Dalam desain kartu undangan sederhana berwarna putih, Kimberly Ryder direncanakan menikah dengan keponakan Tamara Bleszynski tersebut pada bulan ini. Tepatnya, Minggu, 26 Agustus 2018.

Pernikahan Kimberly Ryder dan Edward Akbar dilangsungkan mulai pukul 17.00 hingga pukul 20.00 WIB. Sayangnya, belum diketahui di mana hari bahagia tersebut digelar.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons

Ucapan selamat pun mengiringi pasangan tersebut. "Waaah smoga lancar sampai hari H," inbuh pengguna akun Instagram @taichanaman.

"Mereka pasangan yg saling melengkapi kliatan klo kim jg sayang bgt ke calonnya ini, buktinya LDR mereka mampu lewati," kata @sakia_lh.

3 dari 3 halaman

Edward Akbar

Edward Akbar bukan sosok baru di panggung hiburan Tanah Air. Mengikuti jejak karier tantenya, pria berusia 32 tahun itu juga terjun ke dunia akting.

Edward Akbar pernah membintangi sejumlah film. Di antaranya, yakni Air Terjun Pengantin Phuket, Street Society, Pinky Promise, dan Night Bus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.