Sukses

Setelah Pesta Pertunangan, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Syukuran di Panti Asuhan

Setelah pesta pertunangan, Priyanka Chopra dan Nick Jonas berkunjung ke panti asuhan di Mumbai, India.

Liputan6.com, Mumbai- Pesta pertunangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas baru saja berlangsung. Pasangan ini ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang kurang beruntung.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas pun berkunjung ke sebuah panti asuhan di Mumbai, India, seperti diwartakan Hindustan Times, Selasa (21/8/2018).

Sebuah laporan menyebutkan, Priyanka Chopra dan Nick Jonas menyumbangkan sejumlah uang untuk panti asuhan tersebut.

Selain itu, mereka juga berbagi beberapa perlengkapan untuk anak-anak panti asuhan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Menari

Priyanka Chopra mnegajak anak-anak panti asuhan menari bersamanya. Di atas panggung, bintang Quantico itu tampak mengajarkan anak perempuan gerakan koreografi mudah.

3 dari 6 halaman

Tak Berkedip

Nick Jonas disebut-sbeut tak berkedip melihat Priyanka Chopra menari. Ia bahkan mengabadikan momen calon istrinya itu lewat sebuah video singkat.

4 dari 6 halaman

Bahagia

"Berada di panti asuhan bersama Priyanka Chopraa. Hatiku benar-benar penuh," tulis Nick Jonas sebagai keterangan di Instagram miliknya.

5 dari 6 halaman

Penuh Cinta

Selama beberapa waktu belakangan ini, akun Instagram Priyanka Chopra dan Nick Jonas memang tampak warna-warni.

mereka tak malu mengungkapkan cinta lewat foto atau video singkat yang diunggah. Salah satunya, momen pertunangan mereka.

6 dari 6 halaman

Indah

Priyanka Chopra tak sengaja beberapa kali menunjukkan cincin tunangan yang diberikan Cick Jonas. Cincin berlian yang dikenakan sang artis di jari manisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini