Sukses

Menang MTV VMA 2018, Begini Tanggapan Tak Biasa Jennifer Lopez

Jennifer Lopez mengungkapkan perasaannya bisa berada di MTV Video Music Awards 2018 di New York, Amerika Serikat.

Liputan6.com, New York- Jennifer Lopez menjadi tamu istimewa di MTV Video Music Awards 2018 (MTV VMA 2018). Acaranya di New York, Amerika Serikat, tempat Jennifer Lopez dibesarkan.

Wajar saja, saat penyanyi yang disebut J.Lo itu menginjakkan kaki di New York, perasaan terharu pun langsung menyeruak.

Apalagi, Jennifer Lopez meraih penghargaan spesial, Michael Jackson Vanguard Award. J.Lo tak menyangka bisa meraih penghargaan tersebut.

Saat diwawancarai, J.Lo tampak berkaca-kaca mengungkapkan emosinya, seperti dilansir dari FoxNews, Selasa (21/8/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sampai Sulit Berkata-kata

Saat ditanya pendapatnya, Jennifer Lopez sempat bingung. Ia menyebutkan dirinya terlalu senang dan terharu.

Akhirnya, ia sampai tak bisa berkata apa-apa.

3 dari 5 halaman

Terharu

"Ini merupakan malam paling tak terlupakan untukku. Berhasil menang penghargaan ini, aku benar-benar terharu. Aku tidak menyangka," sebut Jennifer Lopez.

4 dari 5 halaman

Perjuangan

Jennifer Lopez memulai kariernya sebagai penyanyi terkenal dari bawah. Ia harus berkali-kali ikut audisi menari di kelab-kelab bergengsi di Los Angeles, Amerika Serikat.

Namun, Jennifer Lopez selalu gagal hingga akhirnya berhasil mendapatkan peran pertamanya sebagai Myra dalam serial televisi My Little Girl. Itu adalah debut awalnya di dunia hiburan.

5 dari 5 halaman

Hebat

Beberapa tahun kemudian ia berperan sebagai salah seorang Fly Girls dalam seri komedi In Living Color. Jennifer Lopez mulai meraih popularitas ketika berperan sebagai Selena di film berjudul Selena pada 1996.

Tak lama, Jennifer Lopez sukses sebagai penyanyi papan atas dengan lagu dipopulerkannya, termasuk "On the Floor" hingga "Dance Again". Penampilan Jennifer Lopez pun membuat pengemar jatuh cinta. Kaum Hawa iri dengan kecantikannya. Sementara, para pria terpana dengan tubuh seksinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.