Sukses

Komentar Deddy Corbuzier Soal Presiden Jokowi Pakai Stuntman

Deddy Corbuzier seperti ikut mengomentari viralnya aksi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam Opening Ceremony Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam Opening Ceremony Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno akhir pekan lalu, menjadi perhatian banyak orang.

Tak cuma di dalam negeri, aksi Jokowi dalam menunggang motor gede dan melakukan freestyle di jalanan juga mengundang perhatian negara lain.

Melihat perdebatan tersebut, Deddy Corbuzier menilai Jokowi adalah seorang presiden dan bukan aktor laga Jackie Chan. Untuk diketahui, Jackie Chan selama ini kerap melakukan aksi berbahaya tanpa menggunakan pemeran pengganti (stuntman). 

Namun, Deddy Corbuzier sangat yakin jika Jackie Chan menjadi seorang presiden, aktor tersebut akan menggunakan jasa pemeran pengganti. 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menunjukkan Keunggulan

"Mr President.. Ur not Jackie Chan.. Ur a President. Coz if Jackie is a President he will also use a stuntman," tulis Deddy Corbuzier, Selasa 21 Agustus 2018. 

Menurut Deddy publik seharusnya memanfaatkan momen Asia Games untuk menunjukan keunggulan yang dimiliki Indonesia. Di saat inilah, perhatian seluruh dunia tengah tertuju ke Indonesia. 

"Mereka ga peduli Presiden kita pakai stuntman atau tidak...".

 

3 dari 3 halaman

Ratu Elizabeth

Untuk memperkuat pernyataannya, Deddy Corbuzier mengungkapkan jika tindakan serupa pernah dilakukan oleh pemimpin negara lain salah satunya Inggris. Ratu Elizabeth pernah menggunakan peran pengganti saat beraksi di pembukaan Olimpiade lalu.

"Ratu Elisabeth pakai stuntman ketika lompat dari helicopter bareng sama James Bond.. Which is gonna be stupid if her majesty didnt use one," tulis Deddy.

Pria berkepala pelontos ini menyarankan netizen untuk tidak berkomentar negatif atau mempermasalahkan stuntman yang digunakan oleh Jokowi saat pembukaan Asian Games 2018 kemarin. (Dream.co.id/ Amrikh Palupi)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.