Sinopsis Sinetron SCTV Malaikat Cinta Episode Selasa 21 Agustus 2018: Gadis Terlalu Sayang pada Kaysan

Oleh Telni Rusmitantri pada 21 Agu 2018, 15:40 WIB
Diperbarui 23 Agu 2018, 15:13 WIB
Malaikat Cinta

Liputan6.com, Jakarta Malaikat Cinta episode Selasa sore ini. Kaysan menoleh kaget mendengar suara benda jatuh. Kaysan kaget saat Gadis ternyata ada di situ dan mendengar semuanya. Kaysan langsung lari kejar Gadis.

Kim kesal Gadis ganggu kesenangannya. Tapi Kim senang Gadis sama Kaysan berantem. Biar Gadis sadar diamesti tahu diri, dia nggak pantas sama Kaysan.

Tambah seru di Malaikat Cinta juga Kaysan kejar Gadis yang mau masuk kembali ke rumah. Kaysan jelaskan tadi Kim cuma minta mengenang masa lalu. Gadis masih sedih. Gadis bilang dia pikir dia bisa membiarkan Kim dekat dengan Kaysan karena Kim sakit, tapi ternyata Gadis gak bisa.

Gadis terlalu sayang sama Kaysan. Gadis nggak sanggup melihat Kaysan sama Kim. Gadis minta maaf. Gadis keluar untuk menenangkan diri.

Dan, selanjutnya di Malaikat Cinta...

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 of 3

Kim Curhat pada Ibunda Kaysan

Malaikat Cinta
Adegan sinetron Malaikat Cinta (Sinemart)

Kim curhat sama Ratna soal Gadis. Walau Gadis bilang sudah merelakan Kaysan, Kim masih gak percaya, Gadis akan benar-benar melepaskan Kaysan. Kim sok sedih, merasa dipermainkan. Ratna menenangkan Kim, bilang kalau dia akan kasih pelajaran ke Gadis.

3 of 3

Puisi Romantis Kaysan untuk Gadis

Malaikat Cinta
Adegan sinetron Malaikat Cinta (Sinemart)

Gadis balik ke kamarnya. Saat itu, Gadis menemukan setangkai mawar dan sepucuk surat di atas tempat tidurnya. Gadis mengambil mawar itu dan membaca suratnya. Rupanya dari Kaysan.

Kaysan menuliskan sebuah puisi romantic buat Gadis dan mengumpamakan Gadis seperti mawar itu. Gadis mulai luluh.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by