Sukses

Indonesia Raih 4 Medali Emas, Mocca Beri Pesan Khusus

Mocca memberi tanggapan atas kesuksesan Indonesia di Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Hingga hari ketiga perhelatan Asian Games 2018, Indonesia sudah meraih empat medali emas. Prestasi ini membuat Kontingen Merah Putih duduk di posisi empat pada klasemen perolehan medali Asian Games 2018.

Empat medali emas tersebut dipersembahkan oleh Defia Rosmaniar (taekwondo), Khoiful Mukhib (sepeda gunung putra), Tiara Andini Prastika (sepeda gunung putri), dan Lindswell Kwok (wushu).

Kebanggaan tentu saja dirasakan rakyat Indoensia, tak terkecuali musikus Tanah Air, Mocca. Dalam sebuah kesempatan, band beranggotakan empat orang ini menyampaikan rasa bangganya pada para atlet yang telah berjuang.

"Bangga banget sih. Tapi ini baru permulaan kan. Ini membanggakan tapi jangan buat kita terlena juga di peringkat ini," kata vokalis Mocca, Arina, di SUBGK, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (21/8/2018).

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesan

Meski telah menepati empat kursi teratas, Arina berharap agar mental berjuang para atlet Tanah Air tidak surut hingga babak akhir pertandingan. Sebab, selama pertandingan berlangsung, segala kemungkinan bisa saja terjadi.

3 dari 3 halaman

Menguntungkan

"Kita harus terus kasih yang terbaik. Siapa tahu dengan posisi tuan rumah juga ada keuntungan buat kita. Kita sudah kenal arena segala macam. Jadi ada kemungkinan dapat medali emas lebih banyak," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini