Sukses

Romantisme Angga Wijaya Bikin Dewi Perssik Meleleh

Diutarakan Dewi Perssik, suami tercintanya juga banyak menunjukkan perubahan sikap.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Dewi Perssik sempat berseteru dengan suaminya, Angga Wijaya. Kekesalannya terhadap sang suami bahkan sempat Dewi tuangkan dalam Instagram pribadinya.

Seiring berjalannya waktu, hubungan Dewi Perssik dan Angga Wijaya kembali membaik. Mereka telah melupakan prahara yang terjadi kala itu.

Tak hanya itu, diutarakan Dewi Perssik, kini suami tercintanya juga banyak menunjukkan perubahan sikap. Hal itu membuat mantan istri Saipul Jamil ini amat bersyukur.

"Alhamdulillah, semenjak kejadian kemarin, banyak hikmah, dia banyak berubah. Terus saya senang sekali, karena memang yang saya butuhkan itu yang seperti ini," kata Dewi Persik ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018).

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Perhatian

Angga Wijaya berubah menjadi sosok suami yang lebih perhatian dan lebih romantis kepada istrinya. Setiap hari, Angga selalu menunjukkan sikap afeksi atau kasih sayang.

"Kadang dia masak untuk saya. Kalau sekarang saya membutuhkan laki-laki yang memberikan kenyamanan kepada saya," paparnya.

3 dari 3 halaman

Romantis

"Kalau pagi-pagi mau kerja dicium pipinya, kita tuh sudah senang banget. Dipeluk, disayang-sayang, digendong, itu kita senang banget. 'Kamu mau apa sih sayang?' Ibaratnya seperti itu," tandas Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini