Sukses

Cara Olla Ramlan Atasi Suami Cemburu

Olla Ramlan mengatakan suaminya adalah tipikal yang cemburuan.

Liputan6.com, Jakarta - Olla Ramlan bersama Teuku Zacky tengah terlibat dalam sebuah film layar lebar terbaru, Sakral. Dalam film tersebut, Olla Ramlan dan Teuku Zacky sempat beradegan cukup mesra layaknya sepasang suami istri.

Olla Ramlan sendiri tidak pernah menceritakan secara detil soal adegan-adegan yang akan ia lakukan dalam film tersebut. Untuk itu, Olla Ramlan mengaku belum tahu bagaimana reaksi Aufar Hutapea ketika melihat adegan mesra dirinya dengan Teuku Zacky.

Sementara dari penuturan Olla Ramlan, suaminya adalah orang yang suka cemburu.

"Oh cemburu-lah, dia emang cemburuan aslinya. Kalau lihat adegan ini enggak tahu deh, tapi enggak-lah ya, enggak tahu," kata Olla Ramlan saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018).

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Upaya

Olla Ramlan pun menuturkan dirinya bisa menyikapi sang suami ketika cemburu. Olla Ramlan punya cara khusus agar sang suami tidak lagi marah.

"(Kalau) suami ngambek dielus-elus aja," kata Olla Ramlan lalu tertawa.

 

3 dari 3 halaman

Mendukung

Aufar Hutapea sendiri pada dasarnya sangat mendukung aktivitas Olla Ramlan di dunia hiburan. Yang penting, kegiatan-kegiatan Olla Ramlan tidak mengganggu kewajibannya sebagai seorang istri dan ibu dari anak-anaknya.

"Alhamdulillah Aufar itu kan tipikal suami yang juga men-support gitu, kan. Maksudnya dia tahu saya sudah bisa menata hidup-lah. Yang penting suami udah beres di rumah, anak-anak beres, urusan sekolah beres, urusan keluarga beres, makanan udah disiapin semuanya terus syuting saya kerja, jadi aman," kata Olla Ramlan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.