Sukses

Syuting di Kanada, Iko Uwais Masih Bisa Tatap Audy Setiap Hari

Audy dan anak-anaknya masih bisa menatap Iko Uwais yang sedang berada di Kanada.

Liputan6.com, Jakarta - Acara gala premiere Mile 22 yang digelar di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018) malam, turut dihadiri oleh beberapa selebritas Tanah Air, termasuk Audy Item, istri dari salah satu bintang utamanya, Iko Uwais. Sayangnya, malam itu Audy tak ditemani sang suami yang sedang sibuk syuting serial terbaru di Vancouver, Kanada.

Meskipun begitu, Audy dan anak-anaknya masih bisa menatap Iko Uwais setiap hari. Pelantun "Menangis Semalam" itu memilih teknologi video call agar tetap bisa saling berkomunikasi dan memberi kabar dengan sang suami.

"Saat kangen, saya biasanya pakai video call. Barusan ini saya habis video call, kok," Audy menyampaikan saat ditanya para pewarta mengenai caranya mengatasi kerinduan terhadap sang suami.

Tentunya, bukan kali ini saja Audy ditinggal Iko Uwais syuting. Saat terlibat produksi Mile 22 pun Iko Uwais sampai harus rela meninggalkan keluarga selama berbulan-bulan.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hitungan Bulan

"Sudah bukan hitungan hari, hitungan bulan (ditinggal syuting). Waktu Mile 22 ini, saya ditinggal lima bulan. Sekarang dia lagi syuting Wu Assassins di Vancouver, empat bulan, Insya Allah November dia pulang," tutur Audy.

3 dari 3 halaman

Mensyukuri

Namun, Audy tetap mensyukuri pencapaian Iko Uwais hingga hari ini, meskipun terpaksa harus lama tak bersama anak dan istri. Ia pun meminta masyarakat Indonesia untuk mendoakan suaminya.

"Alhamdulillah, segala sesuatunya pokoknya saya bisa bilang Alhamdulillah. Semua berkah Allah terkasih sama dia. Saya cuma minta semua warga Indonesia doain dia sehat-sehat di sana, lancar pekerjaannya, cepat pulang ketemu keluarga," ia mengatakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Mile 22 adalah film laga yang disutradarai oleh Peter Berg. Film ini dibintangi oleh aktor Indonesia, Iko Uwais, yang sudah tayang pada tang

    mile 22

  • audy