Sukses

Ngebet Kerja Bareng, Sutradara Mile 22 Telepon Iko Uwais Jam 4 Pagi

Selain Iko Uwais dan Mark Wahlberg, film Mile 22 juga dibintangi Lauren Cohan dan Ronda Rousey.

Liputan6.com, Jakarta Keterlibatan Iko Uwais dalam film Mile 22 ternyata tetap berkaitan dengan film laga yang membuat namanya meroket, The Raid. Sutradara film Mile 22, Peter Berg, mengenal Iko Uwais lewat film ini. 

"Awalnya Iko ditelepon sama Peter Berg. Dia pernah nonton The Raid dan suka," tutur manajer Iko Uwais, Ricky Siahaan, saat menghadiri acara premier film Mile 22 di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin (20/8/2018) malam.

Dari sini, muncul keinginan Peter Berg untuk bekerja sama dengan Iko Uwais. "Kebetulan dia [Peter Berg] juga kenal dengan Gareth Evans (sutradara The Raid). Kemudian dapat kontak agen Iko di Amerika," tuturnya menambahkan. 

Melihat jalan untuk menghubungi Iko Uwais telah terbuka, Peter Berg tak menyia-nyiakan kesempatan. Ia bahkan tak sempat lagi memperhitungkan soal perbedaan waktu antara Indonesia dan Amerika.

"Dia telepon Iko jam 04.00 pagi ngajak ke LA untuk meeting," kata Ricky. 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Ditunda

Iko Uwais sendiri sudah mengenal nama Peter Berg, yang sebelumnya mengarahkan film Deepwater Horizon. Tak heran, ia pun mengiyakan ajakan ini. Hanya saja, produksi Mile 22 tak bisa langsung dilakukan. 

"Project ini sebenarnya sempat di-pending, karena Mark Wahlberg punya komitmen di Transformer, jadi syuting di-pending dan baru terjadi di tahun 2017,” kata Ricky.

 

3 dari 3 halaman

Tayang Hari Ini

Lebih lanjut, ketika disinggung mengapa Iko tak hadir dalam press screening, Ricky mengatakan bahwa Iko sedang berada di Kanada untuk satu proyek terbaru. "Iko lagi di Kanada. Sedang ada proyek terbaru lagi. Minta doanya untuk Iko ya," ucap Ricky.

Selain Iko Uwais dan Mark Mark Wahlberg, film Mile 22 juga dibintangi Lauren Cohan dan Ronda Rousey. Mile 22 mulai ditayangkan di bioskop Indonesia pada hari ini, Selasa (21/8/2018). (Dadan Deva/ Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Mile 22 adalah film laga yang disutradarai oleh Peter Berg. Film ini dibintangi oleh aktor Indonesia, Iko Uwais, yang sudah tayang pada tang

    mile 22

  • bintang.com

  • Peter Berg