Sukses

Bawakan Lagu Daerah di Booth Emtek GBK, Mocca Terbebani

Mocca butuh persiapan matang untuk membawakan lagu daerah.

Liputan6.com, Jakarta - Panggung Asian Fest di booth Rest Lounge Emtek, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018), dimeriahkan oleh Mocca. Band asal Bandung ini tampil pukul 20.00 WIB di hadapan ratusan penonton.

Selain membawakan sederet lagu andalan, Mocca juga menyuguhkan penampilan spesial. Mereka membawakan lagu daerah berjudul "Manuk Dadali".

"Kita dukung terus para atlet yang berjuang mengharumkan nama bangsa. Karena Mocca dari Bandung, jadi saya akan bawain lagu dari kota Bandung. Aduh saya deg-degan mau bawain lagu daerah," ucap sang vokalis, Arina, di atas panggung.

Meski "Manuk Dadali" merupakan lagu asal tanah kelahiran mereka sendiri. Meski demikian, butuh persiapan matang untuk membawakannya di atas panggung dalam format musik band.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beban

"Dulu saya masih kecil suka mengikuti kompetisi nyanyi mewakili Jawa Barat. Itu tahun '89. Agak samar liriknya. Ini juga aransemen band ya. Jadi, ada persiapan. Kita kumpul dulu di Bandung," jelas Arina.

"Bukan berat sih, tapi perlu waktu (untuk persiapan). Nyanyi latihan lagu Mocca saja jarang, apalagi itu. Jadi, kayak ada beban," sambungnya.

Pada malam itu, sedikitnya Mocca membawakan 12 lagu hits mereka. Aksi panggung band beraliran pop jazz ini kemudian ditutup dengan manis oleh alunan "Teman Sejati".

3 dari 3 halaman

Rest Lounge Emtek

Sementara itu, booth Rest Lounge Emtek di Zona Atung SUGBK akan tetap ada selama perhelatan Asian Games 2018 berlangsung. Dalam booth tersebut, tersedia berbagai macam hiburan dan fasilitas yang bisa dinikmati para pengunjung.

Pengunjung bebas beristirahat dan menikmati segala fasilitas di dalam booth Rest Lounge Emtek. Syaratnya, pengunjung cukup menunjukkan aplikasi BBM (BlackBerry Messenger) serta pin pengguna di smart phone masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.