Sukses

Ditanya soal Rencana Menikah, Begini Reaksi Jessica Iskandar - Richard Kyle

Jessica Iskandar punya satu harapan mengenai hubungan asmaranya dengan Richard Kyle.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar dan Richard Kyle kini makin lengket saja. Dalam premier film Mile 22 yang digelar di di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin (20/8/2018) malam, mereka datang bersama.

Usai menonton film, Jessica Iskandar pun menemui media dengan menggandeng sang kekasih. 

Hanya, keduanya tampak masih malu-malu saat ditanya soal rencana menikah. “Ya kita lihat aja nanti,” kata Richard Kyle. Demikian pula dengan Jessica Iskandar.

Wanita 30 tahun yang pernah merasakan pahitnya sebuah pernikahan ini tak bisa mengucap pasti apakah hubungannya dengan Richard Kyle bakal berlabuh di pelaminan. “Masa depan? Masa depan apaan?” ucap Jessica Iskandar seraya ketawa.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan untuk Bersenang-senang Saja

Namun, Jessica Iskandar membantah bila hubungannya dengan Richard Kyle dianggap semata-mata hanya dibangun atas dasar kesenangan semata. Ia juga menaruh harap jika hubungannya bisa berlabuh ke pelaminan.

3 dari 3 halaman

Harapan Jessica Iskandar

“Ya kalau berhubungan pastinya selalu ada tujuan, rencana, cuma kan kita kan manusia, Cuma bisa berdoa, berharap yang terbaik aja,” kata Jessica Iskandar. (Dadan Deva/ Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.