Sukses

Teuku Zacky Takut Dimarahi Suami Olla Ramlan, Ada Apa?

Olla Ramlan dan Teuku Zacky sempat panik saat suami Olla Ramlan, Auzar Hutapea, tiba-tiba masuk usai keduanya melakukan adegan mesra.

Liputan6.com, Jakarta - Olla Ramlan menjadi salah satu pemeran dalam film horor terbaru, Sakral. Dalam film tersebut, Olla Ramlan beradu peran dengan Teuku Zacky.

Ada yang menarik dalam proses syuting film Sakral tersebut. Olla Ramlan dan Teuku Zacky sempat panik saat suami Olla Ramlan, Auzar Hutapea, tiba-tiba masuk usai keduanya melakukan adegan mesra di tempat tidur.

Hal itu disampaikan Olla Ramlan saat ditemui di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018).

"Lucu sih, ada beberapa adegan yang kayak adegan ranjang, Maksudnya bukan adegan ranjang, adegan di ranjang, disitu kan harus berpelukan, yang namanya suami istri ya. Pas syuting itu lagi pelukan, pegangan tangan, terus pas cut kan saya hadep sana dia hadep sana, main handphone dia maen handphone, nggak lama Aufar Dateng, syok semuanya," kata Olla Ramlan.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ketakutan

Hal itu membuat Olla Ramlan dan Teuku Zacky terkejut. Bahkan Teuku Zacky sempat khawatir dan ketakutan Aufar akan marah kepadanya.

"Zacky syok 'hah untung dia nggak liat, pasti kan dia bakal liat nanti premier, Zaki sempet ngomong 'gue nggak digampar kan ya'," ujar Olla Ramlan lagi.

 

3 dari 3 halaman

Tidak Izin

Olla Ramlan sendiri mengaku bahwa dirinya tidak memberitahu secara detail sebelumnya bahwa akan ada adegan-adegan seperti itu.

"Aku pun enggak pernah izin langsung sama Aufar, yang boleh nggak aku adegan, begitu, nggak sedetail itu, pokoknya nggak ada adegan ciuman, nggak ada adegan mesra-mesraan, yang penting hanya sebatas adegan sewajarnya aja suami istri lah," aku Olla Ramlan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.