Sukses

Mile 22 Direncanakan Jadi Film Trilogi

Film Mile 22 ternyata rencananya akan dibuat sebagai sebuah trilogi dan skenarionya tengah dikerjakan.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Iko Uwais di film Mile 22 tampaknya tak akan berhenti sekali ini saja. Pasalnya, film Mile 22 ternyata rencananya akan dibuat sebagai sebuah trilogi. 

Hal ini diungkap oleh manajer Iko Uwais, Ricky Siahaan, yang menghadiri premier film Mile 22 di  XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin (20/8/2018).

"Info terakhir yang kami dapatkan rencananya memang akan dibuat trilogi, ini memang hanya part satu, dan akhir ceritanya juga menunjukan ada sekuelnya” kata Ricky Siahaan.

Hanya saja, saat ini Ricky masih belum mengetahui kapan tepatnya proses syuting sekuel Mile 22 ini akan dilakukan. Ia juga belum mendapat naskahnya.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengerjaan Skenario

“Saat ini tahapnya masih development script masih ditulis mudah-mudahan ada sekuelnya,” kata Ricky.

Sementara itu, saat ini Iko Uwais sendiri tengah disibukkan dengan proses produksi serial Wu Assassins dari Netflix.

3 dari 3 halaman

Mile 22

Mile 22 berkisah tentang seorang agen CIA yang bertugas untuk mengamankan informan pentingnya dan membawanya ke bandara yang hanya berjarak 22 mil dari pusat kota. Meski jarak tidak terlalu jauh, namun proses pengamanan ini harus melalui berbagai pertarungan panjang.

Mile 22 mulai ditayangkan di bioskop Tanah Air mulai hari ini, Selasa (21/8/2018).

(Dadan Deva/ Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Mile 22 adalah film laga yang disutradarai oleh Peter Berg. Film ini dibintangi oleh aktor Indonesia, Iko Uwais, yang sudah tayang pada tang

    mile 22

  • Biintang.com