Sukses

Top 3 Showbiz: Kontroversi Bendera Sobek di Instagram Anya Geraldine

Berita mengenai Anya Geraldine, Raisa, dan pertunangan Priyanka Chopra menarik perhatian pembaca kanal Showbiz Liputan.com.

Liputan6.com, Jakarta Anya Geraldine tampaknya tengah bersemangat untuk merayakan Hari Kemerdekaan pada 17 Agustus lalu. Ia pun mengunggah sebuah potret diri bersama Bendera Merah Putih di akun Instagram miliknya.

Hanya saja, foto ini lantas menjadi perbincangan di kalangan warganet. Artikel mengenai hal ini, langsung meroket menjadi yang terpopuler di antara para pembaca kanal Showbiz Liputan6.com pada Senin (20/8/2018).

Selain berita mengenai Anya Geraldine, artikel tentang Raisa dan pertunangan Priyanka Chopra pun menarik perhatian pembaca.

Berikut Top 3 Liputan6.com selengkapnya:

1. Pose Kibarkan Bendera Robek, Anya Geraldine Bakal Kena Denda Rp 100 Juta?

Momen Hari Kemerdekaan dimanfaatkan Anya Geraldine untuk memberi ucapan kepada negeri tercintanya, sekaligus juga memberi sindiran untuk netizen. Hal yang ia sampaikan di Instagram ini langsung meledak.

Bukan karena sindirannya, tapi karena foto Bendera Merah Putih di foto tersebut. Tak sedikit yang memperkirakan Anya bahkan bisa didenda ratusan juta rupiah karena hal ini.

Simak selengkapnya di sini. 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Begini Indahnya Pesta Pertunangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Pertunangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas di India, berlangsung dalam nuansa yang indah. Acara ini berlangsung khidmat, dan hanya dihadiri orang-orang terdekat pasangan ini.

Berikut selengkapnya.

3 dari 3 halaman

3. Alhamdulillah Raisa Hamil

Setelah menikah selama hampir setahun, akhirnya ada kabar bahagia dari pasangan Raisa dan Hamish Daud. Pelantun "Could It Be" ini, mengunggah sebuah video mengharukan, yang memperlihatkan reaksi sang suami saat mengetahui Raisa tengah mengandung.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.