Iko Uwais Main Film Hollywood, Ini Kata Yayan Ruhian

Oleh Liputan6.com pada 21 Agu 2018, 10:00 WIB
[Bintang] Yayan Ruhian

Liputan6.com, Jakarta - Yayan Ruhian mulai mengenal Iko Uwais kala keduanya bermain dalam film Merantau garapan sutradara Gareth Evans. Kala itu, Yayan baru pertama kali bekerja sama dengan Iko.

Namun, Yayan Ruhian sudah melihat bakat dan potensi Iko Uwais menjadi aktor besar. 

"Kalau saya sih dari awal sudah melihat dan saya yakin, ini belum semuanya untuk seorang Iko. Masih banyak ke depannya yang makin membuat dia semakin bersinar kebintangannya,” kata Yayan Ruhian, saat press screening film Mile 22 yang digelar di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin (20/8/2018).

Sebagai sahabat, Yayan bangga Iko Uwais bisa maju ke kancah perfilman internasional dengan menjadi salah satu bintang utama dalam film Mile 22. Dengan begitu, Iko Uwais semakin mengangkat derajat perfilman Indonesia di mata dunia.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 of 3

Pantas

Iko Uwais di Premier Mile 22
Aktor Indonesia, Iko Uwais (Rich Fury/Getty Images/AFP)

“Sebagai sahabat saya bangga. Setiap mendengar Iko ada project di Hollywood, saya selalu bilang alhamdulillah. Dia memang pantas untuk itu. Tapi yang lebih penting, dialah yang mengangkat perfilman Indonesia, itu yang membuat saya bangga,” lanjut Yayan Ruhian.

 

3 of 3

Tidak Hanya Main Laga

Iko Uwais di Premier Mile 22
Bintang laga, Iko Uwais memamerkan gerakan pencak silat ketika menghadiri acara gala premier film Mile 22 di Los Angeles, Kamis (9/8). Iko Uwais tampil dalam balutan setelan jas abu-abu yang dipadukan dengan kaus warna gelap. (Jordan Strauss/Invision/AP)

Yayan yang juga pernah merasakan atmosfer perfilman Hollywood lewat perannya dalam film Beyond Skyline dan Star Wars: The Force Awakens, berharap kemampuan Iko kelak bisa maju pesat dengan tidak hanya bermain dalam film laga, tapi juga drama. 

“Semoga Iko ke depannya nanti semakin baik lagi dan tidak hanya untuk film laga, tapi juga terlibat dalam film drama. Karena saya yakin dia punya kemampuan untuk itu,” ujar Yayan Ruhian yang terlibat dalam film John Wick 3. (Dadan Reva/bintang.com)

Lanjutkan Membaca ↓