Temani Anak Usai Operasi, Anji Malah Dibilang Habis Melahirkan

Oleh Meiristica Nurul pada 21 Agu 2018, 09:30 WIB
Anji (Foto: Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Anak Anji, Saga Omar Nagata, akhirnya selesai juga menjalani operasi sinus preauricular di sebuah rumah sakit. Dan semuanya berjalan dengan lancar, Anji pun bersyukur.

Itu diungkapkan Anji di akun Instagramnya, Senin (20/8/2018). Ia juga mengunggah foto dirinya mengenakan pakaian rumah sakit lengkap dengan tutup kepala, dan masker.

Anji pun tengah berbaring di atas tempat tidur. Sementara, Saga yang tak mengenakan pakaian atas ini, berada di atas tubuh sang ayah.

Dalam foto tersebut, tampak Anji cukup senang dengan proses operasi yang dijalani sang anak.

"ALHAMDULILLAH, lancar. Saat setengah siuman, @sagaomarnagata minta dipeluk. Sampai siuman," tulis Anji sebagai keterangan foto.

2 of 3

Baru Melahirkan

Anji (Foto: Instagram)
Anji (Foto: Instagram)

Dengan pose seperti itu, Salvaditya Tama, putra Wina dengan Wisnutama ini pun menyebut kalau ayah sambungnya baru saja melahirkan.

Dan pernyataan itu, tentu saja hanyalah berupa candaan.

"Kata Kakak @salvadityatama , SON seperti baru lahir lagi. Tapi Manji yang ngelahirin.. #SinusPreauricular," tambahnya dengan memberikan emotikon tertawa.

3 of 3

Nyanyi

Saga Omar Nagata (Foto: Instagram Story)
Saga Omar Nagata (Foto: Instagram Story)

Walau telinga diperban, dan rasa ketakutan menghantui Saga Omar Nagata, namun ia masih sempat menghibur perawat-perawat di rumah sakit.

Ia pun menyanyikan single miliknya, "Telur Dadar". "Alhamdulillah operasiku sudah selesai. Makasih Om dan Tante untuk semua doanya. Oh ya, tadi sebelum mulai operasi dan sebelum dibius aku nyanyi TELUR DADAR dulu biar ga takut," tulis Saga di akun Instagramnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by