Sukses

Main Film Horor, Olla Ramlan Cukup Kesulitan

Olla Ramlan mengaku bisa menghadapi kesulitan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Olla Ramlan untuk pertama kalinya membintangi sebuah film layar lebar. Olla Ramlan menjadi salah satu pemeran dalam film berjudul Sakral.  

Bermain dalam film layar memberikan kesulitan baru bagi Olla Ramlan. Namun, karena ini adalah pengalaman pertamanya, kesulitan itu bisa dikalahkan oleh rasa senangnya. 

Apalagi dalam film Sakral ini, banyak adegan yang tak pernah ia lakukan dalam sinetron-sinetron yang pernah ia mainkan. Hal itu menjadi kesenangan baru bagi Olla Ramlan. 

"Pastinya sulit ya, cuma harus dinikmati. Terus karena ini film pertama aku jadi excited banget. Ada adegan yang saya harus terbang, kesurupan, semuanya aku lakuin sendiri jadi aku bener-bener enjoy. Mudah-mudahan sih film ini bisa diterima oleh masyarakat dan pencinta film Indonesia," ungkap Olla Ramlan di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018). 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hal Baru

Tak hanya dari segi peran, untuk segi penampilan pun Olla Ramlan menemukan hal yang baru. Olla Ramlan harus tampil dengan riasan sederhana, berbeda dengan saat ia tampil di sinetron.  

"Susah sih. Maksudnya biasanya kan makeup, kalau di film ini tuh bener-bener polos. Makeup-nya tipis banget kayak ga pake makeup. Sebisa mungkin enggak pake lensa kontak juga, jadi matanya jangan sampai tajam," jelas Olla Ramlan. 

3 dari 3 halaman

Banyak Artis

Selain Olla Ramlan, film Sakral ini juga dibintangi oleh Teuku Zacky, Erika Carlina, Raquel Larkin, Makayla Rose, dan Ninok Wiryono. Rencananya, Sakral akan mulai tayang pada 20 September 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.