Sukses

Nikita Mirzani Berniat Kurbankan Sapi untuk Dipo Latief

Nikita Mirzani membeli sapinya dari Billy Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Tak lama lagi, Hari Raya Idul Adha akan tiba. Sebagai umat muslim, artis Nikita Mirzani, juga telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk berkurban. 

Nikita Mirzani mengatakan, tahun ini dirinya berkesempatan untuk menyembelih satu ekor sapi yang diniatkan untuk sejumlah anggota keluarganya, termasuk Dipo Latief. Selain untuk ibadah, kurban ini juga sebagai bentuk syukur Nikita Mirzani.

"Sapi untuk satu keluarga, untuk orangtua almarhum, untuk kakak, adik," ucap Nikita Mirzani saat dijumpai di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Untuk Dipo Latief

Bahkan tak menutup kemungkinan, sapi yang hendak dikurbankan tersebut juga diniatkan untuk Dipo Latief. Sebisa mungkin Nikita Mirzani ingin berbuat baik, meski hubungannya dengan Dipo sedang renggang. 

"Enggak tahu ya kalau Dipo enggak beli sapi mungkin akan dimasukin juga namanya, anak-anaknya juga," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Sapi Besar

Sapi berukuran besar telah dibeli Nikita Mirzani dari sahabatnya, Billy Syahputra. Tahun ini, adik almarhum Olga Syahputra itu memang berjualan hewan kurban. 

"Memang kebetulan setiap tahun kan Niki sisihin untuk beli sapi kurban. Kebetulan Bang Billy jual ya dia nawarin. 'Udah lu beli sapinya di gue aja mami'," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.