Sukses

Tampil dengan Kimono, Artis Tercantik di Jepang Bikin Fans Histeris

Satomi Ishihara disebut sebagai artis tercantik di Jepang hadir dengan drama terbaru.

Liputan6.com, Tokyo: Satomi Ishihara sukses membuat penggemar jatuh cinta. Salah satu akting Satomi Ishihara dianggap paling memesona saat tampil di Attact on Titan.

Artis yang debut 2003 silam ini berada di puncak popularitas karena aktingnya. Satomi Ishihara menerima sederet penghargaan, 28th Hochi Film Awards, the 16th Nikkan Sports Film Awards, the 27th Japan Academy Prize, dan the 13th Japan Movie Critics Awards.

Kini, Satomi Ishihara kembali dengan drama terbaru. Di drama Jepang kali ini, Satomi Ishihara digambarkan sebagai wanita yang anggun dan cantik.

Sangat jauh berbeda dengan perannya di Attack on Titan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Born to Be Flower

Dorama Satomi Ishihara berjudul Born to Be Flower. Di drama ini, Satomi Ishihara memerankan karakter wanita sempurna di Jepang.

Satomi Ishihara berperan sebagai Momo Tsukishima. Ia seolah paket komplet. Tak hanya cantik, Momo juga digambarkan cerdas dan berasal dari keluarga terpandang.

3 dari 5 halaman

Cinta Sejati

Drama ini merupakan pencarian Momo Tsukishima dalam mencari cinta sejati. Sosoknya pun mebuat banyak pria jatuh hati kepadanya.

Namun peran yang dimainkan Satomi Ishihara sulit jatuh cinta.

4 dari 5 halaman

Tak Sabar

Fans pun tak sabar menyaksikan penampilan Satomi Ishihara di drama terbaru. Di Twitter, beberapa fans memuji penampilan Satomi Ishihara yang lebih banyak memakai kimono di drama yang tayang di GEM TV ini.

"Satomi Ishihara memang keren. Di Attack on Titan, ia berubah menjadi petarung handal. Di drama ini, ia menjadi wanita anggun yang tampak lemah," tulis seorang penggemar.

5 dari 5 halaman

Wanita Tercantik

Ia menjadi salah satu wanita yang masuk dalam daftar The Most Beautiful Faces of 2017.

Satomi Ishihara dinobatkan sebagai wanita tercantik versi TC Candler. Wajah Satomi Ishihara disebut-sebut sangat enak dipandang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini