Warganet Kaget Raya Kitty Sudah Menikah

Oleh Sapto Purnomo pada 20 Agu 2018, 20:20 WIB
Diperbarui 22 Agu 2018, 20:13 WIB
Raya Kitty

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron yang juga pembalab wanita, Raya Kitty resmi dinikahi oleh tambatan hatinya yang juga seorang pembalap, Muhammad Abid Zia. Keduanya melangsungkan ijab kabul di Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (19/8/2018).

Beberapa foto pernikahan Raya Kitty dan Abid pun bermunculan di dunia maya. Salah satunya adalah dari postingan MUA yang dipilih Raya, @mustika_wedding yang menunjukkan detail makeup sang aktris.

Meski sudah banyak foto pernikahan Raya Kitty dan Muhammad Abid Zia yang beredar di dunia masa, ternyata masih saja ada warganet yang kaget. Mereka baru tahu kalau Raya da Abid kini telah berstatus sebagai sepasang suami istri, lantaran mereka tak mengundang media dalam resepsi pernikahannya.

"Demi apa tiap ditanya kapan nikah selalu bilangnya doain yah tiba-tiba udah nikah semoga langgeng dan bahagia selalu 😍 @rayanurfitrird," tulis @pratiwidjunaediD.

"Ini beneran (nikah)," tulis @sorayalubis7796. "bnrn toh tak kira cuma gosip,, kok mndadak gk kdengeran lamaran. @rayanurfitrird," tulis @dea_verlytaini.

2 of 3

Didoakan Langgeng

Raya Kitty
Sumber: Instagram/ rayanurfitrird

Meski begitu, mereka tetap mendoakan buat Raya dan Abid. Warganet ingin keduanya tetap langgeng sampai maut yang memisahkan. Serta rumah tangganya dijadikan sakinah, mawadah dan warohmah.

"Happy weding teh raya semoga lancar dan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah aminnπŸ™πŸ˜‡@rayanurfitrird," tulis @ubay_sadega129.

3 of 3

Segera dapat Momongan

Raya Kitty
Raya Kitty (Instagram)

Tak hanya itu, warganet juga mendoakan agar keduanya segera dikaruniai momongan. Dengan adanya momongan, akan semakin merekatkan keharmonisan rumah tangga mereka.

"semoga langgeng dan cepet dapet dede ya," tulis @angel.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by