Sukses

Gabung dengan Pengusir Hantu, Park Seo Joon Masih Tetap Memesona

Park Seo Joon akan kembali dengan film barunya, dengan naskah cerita yang unik.

Liputan6.com, Seoul: Park Seo Joon sukses dengan drama My Secretary Kim, membuatnya mendapatkan banyak tawaran berakting. Park Seo Joon disebut-sebut tampil di film baru bergenre horor, The Divine Fury.

Di film ini, sosok Park Seo Joon yang memesona akan hilang. Berganti dengan Park Seo Joon digambarkan sebagai sosok petarung, seperti diwartakan Yonhap, Selasa (20/8/2018).

Sebagai seorang petarung, Park Seo Joon justru bergabung dengan pengusir hantu. Film ini disebut-sebut menampilkan cerita yang unik.

Selain Park Seo Joon, dibintangi sederet bintang lainnya. Park Seo Joon beradu akting dengan Ahn Sung Ki, Woo Do Hwan dan Shoi Woo Shik di The Divine Fury.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengocok Emosi

Karakter yang diperankan Park Seo Joon mengocok emosi penonton. Ia digambarkan sebagai anak yang tumbuh dihantui dengan trauma.

Semua itu terjadi setelah Yong Hoo (Park Seo Joon) melihat kematian ayahnya dalam kecelakaan tragis.

3 dari 5 halaman

Pengusir Hantu

Park Seo Joon akhirnya bertemu dengan seorang pastor yang menolong orang dari gangguan roh jahat atau hantu.

Sang pastor diperankan oleh Ahn Sung Ki.

4 dari 5 halaman

Menolong Orang

Akhirnya, Park Seo Joon dan Ahn Sung Ki membantu orang lain yang mendapatkan masalah supranatural. Meski beberapa orang tak percaya, mereka melakukannya tanpa imbalan.

Park Seo Joon tetap terlihat memesona. Padahal, ia digambarkan sebagai petarung yang ikut membantu memburu hantu atau roh jahat.

5 dari 5 halaman

Berbahaya

Beberapa misi yang mereka lakukan sangat berbahaya. Bahkan, beberapa kali mereka harus berhadapan dengan roh atau hantu yang sangat jahat.

Melihat bocoran The Divine Fury ini, film ini disebut-sebut akan sukses di Box Office.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.