Sukses

Film Sebelum Iblis Menjemput Siap Hantui Bioskop Malaysia

Sebelum Iblis Menjemput, diakui oleh sebagian besar penonton dapat mendatangkan mimpi buruk.

Liputan6.com, Jakarta - Film horor Sebelum Iblis Menjemput telah sukses menebarkan kengerian di bioskop-bioskop Indonesia. Banyak penonton yang menganggapnya sebagai salah satu film horor terbaik.

Bahkan, nuansa penuh kengerian dalam Sebelum Iblis Menjemput, diakui oleh sebagian besar penonton dapat mendatangkan mimpi buruk. Mayoritas komentar warganet yang diungkapkan lewat media sosial menjadi buktinya.

Film Sebelum Iblis Menjemput yang dibintangi Chelsea Islan dan Pevita Pearce dinilai sangat seram. Terlebih, sosok hantu yang ada dalam film ini sangat mengerikan dengan totalitas akting para pemain lain seperti Samo Rafael, Karina Suwandi, Ruth Marini, dan Ray Sahetapy.

Setelah sukses membuat penonton Indonesia ketakutan, Sebelum Iblis Menjemput rencananya akan dirilis di bioskop-bioskop atau pawagam Malaysia. Film horor karya sutradara Timo Tjahjanto ini akan dirilis mulai 20 September 2018 di Negeri Jiran.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gala Premiere

Pendistribusian film Sebelum Iblis Menjemput akan dilakukan oleh Ideate Media. Gala premiere film ini akan digelar di Kuala Lumpur pada 14 September 2018 dan dihadiri dua bintang utamanya, yakni Chelsea Islan dan Pevita Pearce.

3 dari 3 halaman

Harapan

Diharapkan, film Sebelum Iblis Menjemput bisa disambut secara positif oleh para pecinta film horor Malaysia seperti halnya di mata fans film horor Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.