Sukses

Bertengkar dengan Istri, Yama Carlos Bawa Kabur Anak

Rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri kembali diterpa konflik hebat.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri kembali diterpa konflik hebat. Melalui Instagram pribadinya, Arfita meluapkan kekesalannya pada sang suami yang kabarnya membawa kabur putra mereka, Marco Armanda Blessio Carlos.

"Pertengkaran dalam rumah tangga itu hal yg wajar dan bisa kapan saja terjadi. Tp apa harus anak yg di jadikan ‘ALAT’ JAMIN ???" tulis Istri Yama Carlos itu di Instagram, Senin (20/8/2018).

Kekesalan Arfita semakin bertambah lantaran Marco dibawa pergi oleh suami dan mertuanya saat ia tak ada di rumah. Istri Yama Carlos tersebut diketahui berprofesi sebagai pramugari.

"Anak saya di bawa oleh suami saya @yamacarlos7 dan mertua saya, saat saya bekerja kemarin?(19/08/2018) tanpa sepengetahuan saya," lanjut Arfita.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pulang ke Orangtua

Arfita sempat terkejut bukan main ketika mendapati ada awak media di rumah sepulangnya bekerja. Wanita 26 tahun itu merasa terpojokkan. Ia pun langsung memutuskan kembali ke rumah orangtuanya.

"Kemarin saya bekerja dr pagi sampai tengah malam, namun yg saya dapatkan di rumah hanya ada suami, papa mertua, dan MEDIA !!! Kenapa MEDIA dipake Alat untuk menakuti saya??? Disana posisi saya terpojok, di titik terlemah saya krn hbs pulang kerja, sy di kepung oleh byk orang," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Hancur

Sebagai ibu, Arfita benar-benar merasa hancur dipisahkan dari anaknya dengan cara seperti ini. Apa lagi hingga saat ini, Arfita belum bisa mengetahui di mana keberadaan sang putra yang baru berusia satu tahun itu. 

"Perasaan saya sangat hancur. Sebagai seorang ibu yg bekerja, tiap saat saya hanya memikirkan anak saya dan ingin cepat pulang kembali ke rumah krn anak," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.