Sukses

Begini Indahnya Pesta Pertunangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Selamat! Akhirnya Priyanka Chopra dan Nick Jonas mengumumkan telah resmi bertunangan.

Liputan6.com, Mumbai: Priyanka Chopra dan Nick Jonas mengumumkan telah bertunangan di Mumbai, India. Sebuah laporan menyebutkan, acara tersebut dilakukan secara tradisional pada 19 Agustus 2018.

Pesta kecil yang menawan digelar menyabut pertunangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Di acara itu hanya dihadiri keluarga dan kerabat juga orang-orang terdekat Priyanka Chopra dan Nick Jonas.

Di vidoe yang diunggah di YouTube, Senin (20/8/2018), diperlihatkan indahnya pesta pertunangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas.

Laman ZeeNews mewartakan, pertunangan yang disebut roka digelar dengan budaya kental India. Acara ini dianggap penting sebelum menikah karena berarti penyatuan dua keluarga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berdoa

Beredar foto dan video singkat saat Priyanka Chopra dan Nick Jonas berdoa. Selama acara itu berlangsung, Nick Jonas terus menatap ke arah Priyanka Chopra.

Priyanka Chopra tampak cantik dengan saree kuning, dengan bordir putih di ujungnya. Sementara Nick Jonas mengenakan sherwani putih.

3 dari 5 halaman

Bukan Halangan

Usia Nick Jonas yang jauh lebih muda bukan menjadi penghalang. Nick Jonas yang masih berusia 25 tahun justru serius dan mantap melamar Priyanka Chopra.

Padahal, Priyanka Chopra berusia 35 tahun. Namun, keduanya membuktikan usia bukan halangan dalam sebuah hubungan.

4 dari 5 halaman

Restu Orangtua

Orangtua Nick Jonas, Denie Miller dan Paul Kevin Jonas, hadir di acara terebut. Keduanya telah memberikan restu kepada anaknya untuk menikah dengan Priyanka Chopra.

Sejak awal, keluarga Priyanka Chopra juga menyetujui hubungan tersebut.

5 dari 5 halaman

Segera Menikah

Setelah bertunangan, Priyanka dan Nick disebut-sebut telah menetapkan tanggal pernikahan.

Sebuah laporan menyebutkan, keduanya menikah Oktober 2018. Namun, tanggal pernikahannya masih dirahasiakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.