Disuruh Minta Maaf kepada Fatin Shidqia, Iis Dahlia Emosi

Oleh Meiristica Nurul pada 20 Agu 2018, 15:30 WIB
Diperbarui 22 Agu 2018, 15:13 WIB
Iis Dahlia - Fatin Shidqia (Foto: Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan Fatin Shidqia dengan Iis Dahlia rupanya belum dilupakan publik. Fatin sempat mengomentari kelakuan Iis saat menjadi juri audisi.

Tentu saja komentar Fatin Shidqia di media sosial ini menuai amarah Iis Dahlia. Menurutnya, Fatin tidak memiliki sopan santun dan bodoh.

Tanpa membalas pernyataan Iis Dahlia, Fatin Shidqia membuktikan prestasinya di dunia. Ia berhasil masuk kategori musikus Asia terbaik versi media Asiana Circus.

Bukan itu saja, Fatin Shidqia juga tampil memukau di opening ceremony Asian Games 2018, Sabtu (18/8/2018) lalu. Fatin menyanyi dalam ajang yang diikuti 45 negara ini.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 of 3

Minta Maaf

Iis Dahlia (Foto: Instagram/@mak_lamis)
Iis Dahlia (Foto: Instagram/@mak_lamis)

Melihat penampilan Fatin Shidqia yang bikin takjub, membuat banyak warganet mengingat kembali perseteruannya dengan Iis Dahlia. Mereka pun meminta Iis untuk meminta maaf kepada juniornya.

Hal itu terlihat di akun Instagram gosip @mak_lamis, Senin (20/8/2018). Akun ini mengunggah beberapa komentar warganet.

"Teh @isdadahlia udah liat performnya fatin semalem kan? Yg teteh bilang bodoh itu bisa perform dgn luar biasa sekelas penyanyi internasional loh di hadapan presiden dan org2 penting lainnya dr asia. Di acara keren dan bergengsi pula. Masa kyk gitu bodoh sih? Ralat deh teh iis ngmngnya, aku jd kasian teteh dinyinyir terus. Mengaku salah dan minta maaf itu perbuatan terpuji kok," tulis akun @hazel_frozennut.

3 of 3

Jawab Pakai Bahasa Inggris

[Bintang] Iis Dahlia dan Salshadilla
(Deki Prayoga/Bintang.com)

Sementara akun @herbeautymaskerrrrrr menambahkan, "Senior pernah gak nyanyi di 45 negara. Junior Fatin mendunia tshay."

Dan akun @roliathea menimpali, "Yg dikataian setupid berkarya untuk Indonesia...yg ngatain setupid udah berkarya apa untuk Indonesia??"

Mendapat serangan bertubi-tubi, Iis Dahlia pun gerah. Ia pun memberikan jawaban dalam bahasa Inggris.

"Wehhh br aja kelar nyapu ngepel n olah raga baca ginian... Hello, there! Teruma kasih atas kalimat yang berpendidikan, elok, dan terpuji ini. Memang para perempuan terhormat yang berbicara seperti ini. Tapi aku percaya bahwa sifat kalian memang menghakimi orang tanpa tahu cerita sebenarnya," tulis dia. 

Ia mengatakan sudah menikah dengan pilot atau presiden, tak akan meninggikan derajat seseorang. "Aku tak mau menjawabmu dengan beragam  penjelasan. Aku tak punya kewajiban untuk itu. Aku hanya bisa bilang bahwa kalian adalah orang jahat kesepian yang sedih. Aku percaya kegiatanmu setiap hari adalah mengomentari Instagram orang. karena kau punya sangat banyak waktu luang untuk melakukannya," tutur dia menambahkan.  

Iis Dahlia pun menyindir orang yang menyembunyikan identitasnya demi berkomentar di Instagram. "Hey, mungkin kalian boleh mengubah akun kalian menjadi terbuka (public) dan aku bisa melihat kalian juga dan menghakimimu lewat unggahanmu? Mba mbaa kasian kamu gw mah selalu bersyukur dg semua berkah Allah anyway," ujarnya menutup komentarnya. 

Lanjutkan Membaca ↓