Sukses

Sabrina Chairunnisa Punya Panggilan Spesial untuk Ibunda Deddy Corbuzier

Sabrina Chairunnisa ikut menghadiri perayaan ulang tahun ibunda Deddy Corbuzier, Heniwati.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sempat merahasiakan, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa akhirnya buka-bukaan soal hubungan asmara mereka. Keduanya pun tidak malu lagi memperlihatkan kedekatan mereka ke publik.

Seperti akhir pekan kemarin, Sabrina Chairunnisa ikut menghadiri perayaan ulang tahun ibunda Deddy Corbuzier, Heniwati. Sabtu (19/8/2018) Heni genap berusia 82 tahun.

Lewat Instagram pribadinya, Sabrina Chairunnisa mengunggah foto dirinya bersama ibunda Deddy Corbuzier. Runner Up II Puteri Indonesia 2011 ini tampak cantik mengenakan baju putih dengan bibirnya yang merah merona.

"Selamat ulang tahun ibunya @mastercorbuzier.. Satu tahun lagi telah bertambah usiamu.. Jangan khawatir, itu hanya angka .. Yang paling penting adalah cinta dan pengorbanan tanpa akhirmu untuk keluarga .." tulis Sabrina Chairunnisa di kolom keterangan.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Panggilan Spesial

Ada yang menarik dari isi ucapan ulang tahun Sabrina untuk ibunda Deddy Corbuzier tersebut. Sabrina rupanya punya panggilan khusus untuk Heniwati yakni 'bobo'.

"Sekali lagi... Selamat ulang tahun Bobo..." kata Sabrina. Semua orang pun langsung terfokus pada panggilan tersebut.

Dan ini alasan Sabrina memanggil ibunda Deddy Corbuzier dengan sebutan Bobo. "Kita semua panggil bobo soalnya ikutin kaya Azka aja... kan neneknya Azka," ujar Sabrina menjawab rasa penasaran publik.

 

3 dari 3 halaman

Awet Muda

Sementara itu warganet dibuat kagum dengan penampilan ibunda Deddy Corbuzier yang tetap terlihat awet muda meski sudah berusia senja. Bahkan ada yang mengira Heni kini masih berumur sekitar 60 tahun.

"Wow hebat mamanya om @mastercorbuzier Umur segitu masih cantik n awet muda kaya baru 60an," sahut @aina.widjaja.

"@mastercorbuzier Jujur yaaa waktu liat oma di YouTube nya @azkacorbuzier gue pikir oma nya baru 60an... ternyata 80an wawwwww panjang umur ya omaaaa selalu sehat dan bahagia," @ajadehuchi menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.