Sukses

Benarkah Nikita Mirzani Sudah Ditalak Dipo Latief?

Pengacara Dipo Latief menyebut kliennya telah menceraikan Nikita Mirzani pada 5 Juli lalu.

Liputan6.com, Jakarta Selain isbat pernikahan, Nikita Mirzani juga telah mengugat cerai suaminya, Dipo Latief, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan itu dilayangkan melalui kuasa hukum Nikita bulan lalu.

Di tengah perkara yang masih terus diproses di pengadilan, muncul kabar bahwa Nikita Mirzani sebenarnya telah ditelak cerai oleh Dipo Latief pada 5 Juli 2018. Hal ini diketahui dari pengacara Dipo, Asfa Davy Bya.

"Yang ingin saya klarifikasi bahwa betul Dipo dan Nikita menikah tanggal 18 Februari. Fakta berikutnya bahwa pada tanggal 5 Juli Dipo telah menceraikan Nikita secara lisan," ucapnya di PA Jakarta Selatan, belum lama ini.

Saat dikonfirmasi kepada Nikita Mirzani, wanita yang baru berhijrah tersebut memberi sanggahan. Ia membantah telah ditalak oleh Dipo Latief.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membantah

"Enggak. Jadi kalau ngomong udah ditalak justru gue yang sering nalak dia. Di WhatsApp, di voice note, ngomong secara langsung. Jadi yang lebih sering nalak ya Niki, cuma kan di agama, perempuan enggak bisa nalak," jelasnya di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018).

 

3 dari 3 halaman

Minta Diceraikan

Merasa tak sanggup lagi menjalani hari dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani juga pernah meminta sang suami untuk menceraikannya. Akan tetapi, pengusaha sukses itu menolak.

"Niki bilang kan, 'Ceraikan saya secara baik-baik, secara agama yang saya anut'. Eh dianya acuh-acuh, Niki juga enggak bisa tinggal diam, dong," ucap Nikita beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.