Sukses

Jefri Nichol Lakukan Segala Cara untuk Rebut Hati Amanda Rawles

Jefri Nichol kembali beradu akting dengan Amanda Rawles lewat film terbaru berjudul Something In Between.

Liputan6.com, Jakarta Jefri Nichol kembali menunjukan kemampuan aktingnya dalam film terbaru berjudul Something In Between.

Film garapan rumah produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures ini mengisahkan tentang percintaan anak sekolah bernama Gema yang diperankan Jefri Nichol, yang jatuh cinta dengan seorang wanita bernama Maya yang diperankan oleh Amanda Rawles.

Berbagai cara dilakukan Gema yang diperankan Jefri Nichol untuk mendapatkan hati Maya. Maklumlah, Maya adalah salah satu siswi unggulan dalam sekolahnya.

Jefri Nichol memerankan pria yang yang bukan seorang kutu buku. Dalam cerita, dia berusaha menjadi orang yang suka membaca. Dengan segala kenekatan plus kekonyolan, Gema terus berusaha mengejar Maya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Tanpa Kendala

Namun bukan tanpa kendala, ternyata ada pria bernama Raka juga senang dengan Maya. Sama seperti Gema, Raka juga melakukan berbagai cara untuk merebut hati Maya.

Namun berbeda dengan Jefri Nichols, cara Raka mendekati Maya tida membuat Maya tertarik. Bahkan, Raka melakukan cara yang licik agar bisa meuluskan niatnya mendapatkan Maya.

3 dari 4 halaman

Warganet Tak Sabar

Trailer film Something In Between yang diunggah oleh Screenplay Films melalui YouTube, ternyata ditanggapi positif oleh warganet, terutama penggemar Jefri Nichol. Bahkan, ada yang terbawa perasaan, meski hanya melihat trailer film tersebut.

"nonton trailernya aja udh kerasa feel patah hati karena kehilangan seseorang, menurut ku ini sad ending tp selagi sad ending namun alur ceritanya menarik dan bikin penasaran, aku bakalan jatuh cinta banget sama something in between !!," komentar @Aqila firnanda.

"Nonton lagi untuk keberapa kalinya pemerannya Amanda Rawles ft Jefri Nichol. Kalau mereka berdua yang main ugh cemistrynya ngena banget😍😍. Gak Sabar," tulis Sagita Gita.

4 dari 4 halaman

Tayang September 2018

Selain Jefri Nichol dan amanda Rawles, film Something In Between juga diperankan oleh sederet artis top Tanah Air. Sebut saja Junior Liem, Febby Rastanty, Slamet Rahardjo, Surya Saputra, Rizky Hanggono, Djenar Maesa Ayu dan masih banyak lagi.

Mau tahu lebih lanjut mengenai film Something In Between, rencananya film tersebut akan tayang serentak di bisokop kesayangan Anda pada 27 September 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini