Sukses

Ucap Selamat untuk Hari Kemerdekaan RI, Maria Ozawa Salah Sebut Umur

Banyak selebritas, termasuk Maria Ozawa, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Tanggal 17 Agustus 2018 adalah peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73. Tak sedikit selebritas yang ikut memberi ucapan selamat, termasuk Maria Ozawa.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram gosip @mak_lamis, Minggu (19/8/2018), Maria Ozawa mencampurkan bahasa Inggris dan Indonesia.

"Halo Indonesia bosku member of kukudewa this is Maria Ozawa. Kukudewa pronouncing selamat ulang tahun Republik Indonesia ke-23. Happy birthday," ujar Maria Ozawa.

Walau pernyataan yang diucapkan Maria Ozawa kurang jelas, tak sedikit warganet yang sadar bahwa mantan bom seks ini salah menyebut angka.

 

 

#mariaozawa

A post shared by goendoel (captain barbozza ) (@goendoel_03) on

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diingatkan

Mereka pun mengingatkan Maria Ozawa bahwa umur Republik Indonesia bukan 23 tahun, melainkan 73 tahun.

Seperti akun @wiwin_afriani menulis, "Wong 73 mba maria bukan 23."

Begitu pun akun @aryasb2001 menambahkan, "Twenty third????? Ga salah dgr kan gw."

Sementara akun @lieen.n mengatakan dalam bahasa Jawa, "Pitung puluh telu mbak e sanes telu likur (73 mbak bukan 23)."

 

3 dari 3 halaman

Kerja di Indonesia

Beberapa waktu lalu, Maria Ozawa sempat bermain film di Indonesia dengan judul Menculik Miyabi. Sepertinya, ia rindu dengan masa-masa itu.

"Go go Indonesia, kerja kerja kerja. I love you Indonesia so much. And I hope you guys have a blast (Aku sangat mencintai kalian Indonesia. Dan kuharap kalian melewati waktu yang menyenangkan)," tuturnya lagi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini