Sukses

Demi Kuliah, Anak Elly Sugigi Jadi Sopir Taksi Online?

Anak Elly Sugigi, Ulfi Damayanti kini sedang menempuh pendidikan di bangku perkuliahan.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini jagat hiburan sempat dihebohkan dengan konflik antara Elly Sugigi dengan putrinya, Ulfi Damayanti. Sang putri tidak setuju jika Elly menjalin hubungan dengan Irfan Sbaztian.

Pasalnya usia Irfan jauh lebih muda dari Elly Sugigi. Ulfi tidak ingin ibunya kembali disakiti oleh pria yang lebih muda seperti ketika Mpok Elly menikah dengan Ferry Anggara.

Beruntung konflik antara mereka tidak berlangsung lama. Kini hubungan Elly Sugigi dan Ulfi Damayanti sudah kembali harmonis.

Beberapa kali Elly Sugigi dan Ulfi terlihat menghabiskan waktu bersama. Bahkan Ulfi diketahui menjadi bintang videoklip lagu terbaru Mpok Elly.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sopir Taksi Online

Meski Mpok Elly kini sudah sukses, Ulfi tidak serta merta memanfaatkan harta sang ibu. Diketahui dari Instagram Elly Sugigi, Ulfi kini menjadi sopir taksi online demi kuliah.

"Anak mama mau jadi grab ya ..hehehehe buat kuliah ya pi hehehehe semangat ya ulfi kuliah di tahun ini ..@ulfidmy," cerita Mpok Elly seraya mengunggah video Ulfi mengendarai mobil.

 

3 dari 3 halaman

Sopir Sehari

Tapi tenang dulu, ternyata itu hanyalah gurauan Mpok Elly. Ulfi Damayanti tidak benar-benar menjadi sopir taksi online.

"Satu hari menjadi supir," kata Ulfi Damayanti di Instagram pribadinya. Ulfi sendiri hanya tertawa melihat unggahan Mpok Elly tentang dirinya menjadi sopir taksi online.

"Hahaha," tulis Ulfi di kolom komentar Instagram Elly Sugigi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.