Sukses

Winona Ryder - Keanu Reeves Sudah Menikah Sejak Dua Dekade Lalu?

Winona Ryder dan Keanu Reeves menjalani upacara pernikahan yang dipimpin seorang pastor Rumania.

Liputan6.com, Los Angeles - Keanu Reeves dikenal sebagai salah satu aktor Hollywood yang menyimpan rapat-rapat soal kehidupan pribadinya.

Informasi yang keluar mengenai Keanu Reeves, didominasi soal pekerjaan. Salah satunya adalah mengenai film terbarunya, Destination Wedding.

Dalam film ini, dia akan beradu akting dengan Winona Ryder. Aktris ini adalah lawan mainnya dalam sebuah film ikonis, Dracula, yang rilis pada 1992 silam.

Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly mengenai reuninya dengan aktor Matrix tersebut, Winona Ryder mengeluarkan sebuah pernyataan mengejutkan. Bintang Stranger Things ini mengatakan bahwa ada kemungkinan bahwa ia telah menikah dengan Keanu Reeves.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yakin Telah Menikah

Winona Ryder mengatakan yang dia maksudkan memang pernikahannya dengan tokoh yang dimainkan Keanu Reeves di film Dracula. Namun, ia merasa yakin pernikahan ini sebenarnya berlaku juga di dunia nyata.

"Tidak, aku bersumpah kepada Tuhan, kurasa kami benar-benar menikah," kata dia, seperti dilansir dari People, Senin (20/8/2018). Pasalnya, yang memimpin adegan pernikahan tersebut adalah seorang pastor Rumania asli.

"Kami syuting adegan master dan kami melakukan semuanya (upacara) secara keseluruhan. Kurasa kami telah menikah," dia menambahkan.

3 dari 3 halaman

Sempat Lupa

Hanya saja, Keanu Reeves ternyata sudah lupa dengan peristiwa tersebut. Namun setelah Winona Ryder mengingatkan bahwa peristiwa itu terjadi pada Hari Valentine, aktor berusia 53 tahun ini akhirnya mengingatnya.

"Ya ampun, kita sudah menikah," kata Keanu Reeves.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.