Sukses

Berumur 82 Tahun, Penampilan Ibunda Deddy Corbuzier Bikin Tercengang

Deddy Corbuzier baru saja merayakan ulang tahun ke-82 sang ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak ada hal yang paling membahagiakan selain melihat orangtua dalam kondisi sehat. Itu juga yang dirasakan mentalist sekaligus presenter Deddy Corbuzier.

Pria 41 tahun itu baru saja merayakan ulang tahun sang ibu, Heniwati, pada Minggu (19/8/2018) kemarin. Ibunda Deddy Corbuzier tersebut kini genap berusia 82 tahun.

Melalui Instagram pribadinya, Deddy Corbuzier memperlihatkan momen kebersamaannya dengan ibunda. Deddy tampak mengenakan jaket kulit hitam dan kacamata cokelat.

Di sebelahnya berdiri sang ibu yang memakai baju berbahan brokat panjang dan luaran tanktop bertabur manik-manik biru berkilau serta kalung berhias batu giok warna biru.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Nyeleneh

Meski usia Heniwati sudah 82 tahun, Deddy Corbuzier merasa ibunya tidak pernah tua. Di kolom keterangan, Deddy bahkan memberikan ucapan bernada nyeleneh untuk sang mama.

"Selamat ulang tahun ke-82 ibu... Kamu adalah gadis gila yang melompat-lompat ke ayahku dan membuatku... Jangan khawatir, berumur 82 tahun seperti ke dalam 25 celcius," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Awet Muda

Sementara warganet dibuat kagum dengan penampilan ibunda Deddy Corbuzier yang tetap terlihat awet muda meski sudah berusia senja. Bahkan, ada yang mengira Heni kini masih berumur sekitar 60 tahun.

"Ya ampuuunnn...mamanya om deddy @mastercorbuzier masih cantik sangat n awet muda," puji @dianalyacetta.

"Wow hebat mamanya om @mastercorbuzier Umur segitu masih cantik n awet muda kaya baru 60an," sahut @aina.widjaja.

"@mastercorbuzier Jujur yaaa waktu liat oma di YouTube nya @azkacorbuzier gue pikir oma nya baru 60an... ternyata 80an wawwwww panjang umur ya omaaaa selalu sehat dan bahagia," @ajadehuchi menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier