Sukses

Karen Gillan Beberkan Fakta Baru soal Nebula di Avengers 4

Karen Gillan menyebutkan bahwa Nebula di Avengers 4 bakal memiliki teman setia baru untuk melawan Thanos.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktris cantik Karen Gillan bakal kembali tampil sebagai karakter Marvel bernama Nebula dalam Avengers 4. Belum juga trailer sekuel Avengers: Infinity War itu tayang, Karen sudah membeberkan satu hal menarik.

Dilansir dari wegotthiscovered.com, Minggu (19/8/2018), dalam sebuah wawancara dengan Fandango, Karen Gillan menyebutkan bahwa Nebula di Avengers 4 bakal memiliki teman setia baru untuk melawan Thanos.

"Aku tahu siapa BFF (best friend forever) baru dia, dan aku tak bisa mengatakan kepadamu. Aku tak bisa. Tapi aku berjanji pada kalian ini adalah hal cerdas dan tak terduga dan sangat bagus," Karen Gillan menyampaikan.

Para penggemar berat pun bertanya-tanya siapakah karakter super yang kira-kira bakal menjadi rekan baru Nebula di Avengers 4. Beberapa berspekulasi bahwa karakter tersebut adalah anggota Avengers.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Iron Man

Dalam situs Reddit, disebutkan dua nama yang kemungkinan salah satunya bakal menjadi teman setia Nebula. Pertama adalah Iron Man. Fans merasa bahwa sepulang dari Titan menuju Bumi, Tony Stark dan Nebula terlibat percakapan yang membuat mereka akrab.

3 dari 3 halaman

Black Widow

Satu sosok lain yang disebut oleh fans adalah Black Widow. Beberapa penggemar lain meyakini bahwa masa lalu Black Widow yang suram seperti halnya Nebula, akan membuat mereka bisa lebih cepat akrab dan sehati.

Avengers 4 bakal tiba di bioskop pada Mei 2019 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.