Karen Gillan Beberkan Fakta Baru soal Nebula di Avengers 4

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 20 Agu 2018, 09:40 WIB
Diperbarui 20 Agu 2018, 09:40 WIB
Nebula
Perbesar
Karen Gillan menyebutkan perannya sebagai Nebula di Avengers Infinity War, penjahat yang mendadak menjadi baik (Marvel Studios)

Liputan6.com, Los Angeles - Aktris cantik Karen Gillan bakal kembali tampil sebagai karakter Marvel bernama Nebula dalam Avengers 4. Belum juga trailer sekuel Avengers: Infinity War itu tayang, Karen sudah membeberkan satu hal menarik.

Dilansir dari wegotthiscovered.com, Minggu (19/8/2018), dalam sebuah wawancara dengan Fandango, Karen Gillan menyebutkan bahwa Nebula di Avengers 4 bakal memiliki teman setia baru untuk melawan Thanos.

"Aku tahu siapa BFF (best friend forever) baru dia, dan aku tak bisa mengatakan kepadamu. Aku tak bisa. Tapi aku berjanji pada kalian ini adalah hal cerdas dan tak terduga dan sangat bagus," Karen Gillan menyampaikan.

Para penggemar berat pun bertanya-tanya siapakah karakter super yang kira-kira bakal menjadi rekan baru Nebula di Avengers 4. Beberapa berspekulasi bahwa karakter tersebut adalah anggota Avengers.

2 dari 3 halaman

Iron Man

Avengers: Infinity War (IMDb - Marvel Studios/ Disney)
Perbesar
Avengers: Infinity War (IMDb - Marvel Studios/ Disney)

Dalam situs Reddit, disebutkan dua nama yang kemungkinan salah satunya bakal menjadi teman setia Nebula. Pertama adalah Iron Man. Fans merasa bahwa sepulang dari Titan menuju Bumi, Tony Stark dan Nebula terlibat percakapan yang membuat mereka akrab.

3 dari 3 halaman

Black Widow

Avengers: Infinity War
Perbesar
Avengers: Infinity War. (Marvel Studios)

Satu sosok lain yang disebut oleh fans adalah Black Widow. Beberapa penggemar lain meyakini bahwa masa lalu Black Widow yang suram seperti halnya Nebula, akan membuat mereka bisa lebih cepat akrab dan sehati.

Avengers 4 bakal tiba di bioskop pada Mei 2019 mendatang.

Lanjutkan Membaca ↓