Dewi Yull Sibuk Manggung, Panji Surya Putera Siapkan Kebutuhan Ibunya

Oleh Hernowo Anggie pada 18 Agu 2018, 06:12 WIB
Diperbarui 18 Agu 2018, 06:12 WIB
[Bintang] Panji Surya
Perbesar
Darah seni dari kedua orangtuanya, Ray Sahetapy dan Dewi Yull. Panji Surya kini mengikuti jejak karier kedua orangtuanya dalam dunia entertainment. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Surya Sahetapy, putra ketiga dari aktor Ray Sahetapy dan penyanyi Dewi Yull, ternyata sangat memperhatikan kebutuhan ibunya, termasuk popok untuk orang dewasa.

Pemilik nama lengkap Panji Surya Putra Sahetapy ini tak pernah absen menyiapkan kelengkapan pribadi Dewi Yull yang sering diundang menyanyi di panggung hingga pelosok Indonesia.

"Saat tahu ibunya mau melakukan perjalanan darat yang jauh, Surya sering membantu mempersiapkan kebutuhan perjalanan saya. Surya juga menyiapkan popok dewasa yang bahannya lembut, tipis, dan pas di badan," kata Dewi Yull kepada awak media di acara penyerahan rekor MURI untuk testimoni terbanyak kepada Confidence beberapa waktu lalu.

Pelantun lagu "Jangan Ada Dusta Di antara Kita" ini menambahkan, saat menerima tawaran manggung di daerah terpencil, seringkali Dewi Yull menemui kondisi toilet yang tidak bersih dan nyaman.

2 dari 3 halaman

Kesulitan Menahan

Dewi Yull dan Surya Sahetapy
Perbesar
Dewi Yull dan Surya Sahetapy

"Apalagi untuk wanita lanjut usia, ya kadang kesulitan menahan buang air kecil. Jadi popok dewasa sangat membantu agar perjalanan yang jauh jadi nyaman," lanjutnya.

Menggunakan popok dewasa, kata Dewi Yull, membuatnya merasa nyaman beraktifitas seharian tanpa terganggu masalah buang air kecil.

3 dari 3 halaman

Popok Dewasa

Dewi Yull dan Surya
Perbesar
Dewi Yull dan Surya Sahetapy. (Istimewa)

Memahami kebutuhan konsumen seperti Dewi Yull, salah satu produsen popok dewasa kembali hadir memberikan apresiasi dengan meluncurkan program berhadiah bertajuk Kejutan Hadiah untuk Kesayangan.

"Program dengan tema 'Kejutan Hadiah untuk Kesayangan' ini diusung oleh Confidence untuk senantiasa mengingatkan betapa besarnya kasih sayang yang telah diberikan oleh orang tua kepada kita," kata Nirma Sofiawati, Head of Marketing Adult Care PT Softex Indonesia, sebagai produsen Confidence melalui siaran pers yang diterima Liputan6.com.

Lanjutkan Membaca ↓