Sukses

Sebelum Datang ke Konser, 5 Lagu TWICE Ini Wajib Diketahui

Agar tak tertinggal ketika bernyanyi bersama saat konser nanti, lagu-lagu TWICE ini wajib kalian ketahui dan hafal.

Liputan6.com, Jakarta - Girl group JYP Entertaiment, TWICE akan segera menyapa penggemarnya di Jakarta. Dalam rangkaian tur dunia mereka yang kedua, TWICE akan mampir ke Indonesia dengan tema "TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park".

Kehadiran sembilan wanita cantik ini tentu saja sudah ditunggu oleh ONCE (sebutan penggemar TWICE) Tanah Air. Tak hanya para ONCE yang menunggu mereka, Jihyo cs pun sempat mengungkapkan ketidaksabaran untuk bertemu penggemar di Indonesia. "TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park" ini sendiri akan digelar di Hall 5, ICE BSD, Tangerang. Konser TWICE ini akan digelar pada 25 Agustus 2018 mendatang.

Untuk pertama kali datang ke Indonesia, TWICE akan membawakan lagu-lagu hits mereka dalam konsernya nanti.

Agar tak tertinggal ketika bernyanyi bersama saat konser nanti, lagu-lagu ini wajib kalian ketahui dan hafalkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Cheer Up!

Lagu dengan koreografi imut ini merupakan single yang meningkatkan kepopuleran TWICE dalam seketika. Lagu yang dirilis pada 2016 ini pun meraih banyak penghargaan di program musik Korea Selatan. Uniknya, TWICE mempromosikan lagu ini dengan seragam pemandu sorak. 

3 dari 6 halaman

2. TT

Lagu "TT" dirilis pada Oktober 2016. Judul lagu ini diambil dari emoji yang memperlihatkan seperti orang menangis. Lagu "TT" ini juga membawa TWICE memenangi beberapa penghargaan di Korea Selatan, seperti Seoul Music Award, dan Gaon Chart Music Award.

4 dari 6 halaman

3. SIGNAL

Lagu yang dirilis pada Mei 2017 ini merupakan lagu TWICE yang berkoreografi cukup unik. Video musik lagu "SIGNAL' ini juga diketahui menyentuh angka 100 juta kali disaksikan dalam waktu tiga bulan setelah dirilis. Lagu ini juga membawa TWICE diganjar penghargaan di Mnet Asian Music Award pada 2017. 

5 dari 6 halaman

4. Like Ooh Ahh

Ini merupakan lagu debut TWICE yang sebelumnya sangat ditunggu oleh para ONCE. Lagu ini juga mendeskripsikan perpaduan warna jenis musik antara hip-hop, rock dan R&B. Dengan lagu "Like Ooh Ahh" TWICE berhasil masuk dalam nominasi Seoul Music Award pada 2016 lalu. 

6 dari 6 halaman

5. Dance The Night Away

Lagu Dance the Night Away ini merupakan lagu yang baru saja dirilis oleh TWICE untuk comeback musim panasnya di tahun 2018. Dengan konsep pantai dan iringan musik EDM yang cukup menarik, TWICE berhasil memperlihatkan gaya musim panas mereka. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini