Sukses

Pengunjung Berebut Ikut Kontes Foto Asian Games 2018 di Booth Emtek

Emtek menggelar kontes foto untuk pengunjung booth, selama acara Asian Games 2018 berlangsung.

Liputan6.com, Jakarta - Emtek Grup ikut bagian dalam perhelatan olahraga terbesar se-Asia, Asian Games 2018. Membuat booth Lounge Rest Emtek di Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (19/8/2018), sebagai official broadcaster Emtek mempersembahkan berbagai rangkaian kegiatan dalam meramaikan perhelatan empat tahunan itu dengan membuat kontes foto berhadiah.

Kontes tersebut ternyata diminati oleh pengunjung yang menghadiri Zona Atung, tempat booth Lounge Rest Emtek berada. hal itu disebabkan hadiah menarik yang disiapkan di booth Emtek selama acara Asian Games 2018 berlangsung.

Selain ada tablet 9.0 inch, pengunjung yang mendatangi booth Emtek serta ikut berfoto juga bisa meraih grand prize dengan hadiah berupa sepeda motor.

Untuk mengikuti konter tersebut caranya cukup mudah, tunjukan gaya dan ekspresimu yang menarik dan unik untuk mendukung atlet Indonesia di ajang Asian Games 2018 dan raih hadiahnya.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Unggah di Media Sosial

Setelah itu, unggah di media sosial lalu mention atau tag sosial media Indosiar, SCTV, O Channel, BBM, dan Nexmedia. Beri tanda pagar #AsianGames18EMTEK, #AsianGames18Indosiar, #AsianGames18SCTV, #NontonAsianGames.

Hadiah akan diumumkan di media sosial SCTV, Indosiar, Nexmedia, O channel, BBM, liputan6.com, bola.com, bola.net, serta video.com. 

3 dari 3 halaman

Bersantai

Para pengunjung juga bisa bersantai di dalam booth Lounge Rest Emtek sambil menyaksikan pertandingan yang sedang berlangsung melalui layar kaca. Syaratnya pun mudah.

Pengunjung cukup menunjukkan aplikasi Blackberry Messenger (BBM), begitu pun pin pengguna. Jadi jangan lupa untuk bersantai di rest lounge Emtek di zona Atung, Stadion Bung Karno, Jakarta.

Di sekitar booth Rest Lounge Emtek, tersedia pula booth-booth makanan, minuman, serta hiburan lainnya. Selama perhelatan Asian Games 2018 nantinya dapat disaksikan di SCTV, Indosiar, Nexmedia, dan O Channel sebagai bagian dari Emtek, yang merupakan official broadcaster ajang multievent antar negara Asia tersebut.

Tak hanya lewat layar televisi, di media online juga pecinta olahraga bisa mengikuti perkembangan pertandingan melalui Liputan6.com, Bola.com, dan Vidio.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.