Curhat Pilu Adik Julia Perez Didatangi Sang Kakak

Oleh Eka Laili Rosidha pada 19 Agu 2018, 18:00 WIB
Julia Perez

Liputan6.com, Jakarta - Satu tahun sudah Julia Perez pergi untuk selama-lamanya. Kerinduan yang mendalam dirasakan semua orang terdekat almarhumah, terutama anggota keluarganya.

Apa lagi sebagai anak tertua, Julia Perez selalu menjadi tempat bagi adik-adiknya untuk mencurahkan isi hati. Dan Sabtu (18/8/2018) malam tadi, salah satu adik Jupe yakni Della Wulan mengaku didatangi sang kakak melalui mimpi.

Setelah sekian lama, Della akhirnya bisa kembali curhat pada Julia Perez. "Haii bidadari ku smlm dtng ya k mimpi kuh meluk aku keceng bgt dengerin curhatan isi hati aku," cerita Della di Instagram pribadinya Minggu (19/8/2018).

Dalam mimpi itu, Della mengaku tidak kuasa menahan tangis tatkala bertemu Julia Perez. "Aku nangis kejer bilang k dia aku kangen dia tp dia sambil meluk tertawa bahagia dia nguatin aku agar tetap kuat dan bahagia," lanjut Della.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak video menarik di bawah ini:

2 of 3

Lepas Rindu

Julia Perez
Adik mengaku didatangi Julia Perez dalam mimpi. [foto: instagram/dellalled]

Meski hanya lewat mimpi, Della bahagia karena akhirnya bisa melepas rindu pada Julia Perez yang kini sudah berada di alam berbeda. Menurut Della, tidak ada kata yang terucap dari mulut Jupe kala itu.

Ia hanya tersenyum dan tertawa sambil memeluk sang adik. "Walaupun dimimpi aku kk gk ngomong cuma ketawa2 senyum sambil meluk della della tetep seneng ka kangen trobati makasih y ka udh hadir di mimpi della miss you @juliaperrezz," ungkap Della.

 

3 of 3

Dibuatkan Film?

Jejak Cinta
Para pemain film Jejak Cinta

Penyakit kanker serviks yang diderita artis Julia Perez menjadi inspirasi dibuatnya film Jejak Cinta. Film produksi Trazz Production dan Scene Film ini rencananya tayang secara nasional di layar bioskop mulai 6 September 2018.

Di Indonesia, kasus kanker serviks juga banyak terjadi. Julia Perez sendiri akhirnya menyerah dan wafat akibat penyakit kanker serviks stadium 4 pada 10 Juni 2017. Film ini pun berisi pesan tentang pentingnya wanita menjaga dirinya agar terhindar dari penyakit kanker serviks maupun penanganannya jika terkena.

Lanjutkan Membaca ↓