Tak Kenal Lelah, Via Vallen Meladeni Fans Usai Opening Ceremony Asian Games 2018

Oleh Eka Laili Rosidha pada 19 Agu 2018, 16:30 WIB
Diperbarui 19 Agu 2018, 16:30 WIB
Via Vallen
Perbesar
Via Vallen adalah salah satu penampil yang paling ditunggu-tunggu di Opening Ceremony Asian Games 2018. [foto: instagram/viavallen]

Liputan6.com, Jakarta - Upacara pembukaan Asian Games 2018, Sabtu (18/8/2018) kemarin berlangsung meriah di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Via Vallen adalah salah satu penampil yang paling ditunggu-tunggu.

Pedangdut 26 tahun itu membawakan lagu "Meraih Bintang" yang merupakan Theme Song Asian Games 2018. Via Vallen tampak cantik dalam setelan celana dan jas putih serta rambut ponytail.

Setelah acara berakhir, tugas Via Vallen rupanya belum selesai. Sejumlah penggemar terlihat menunggu dan memanggil pedangdut asal Sidoarjo tersebut untuk minta foto bareng.

Meski kondisi sudah malam, Via Vallen tetap meladeni satu per satu penggemar yang ingin foto bersama dengannya. Seperti terlihat dalam video yang diunggah akun Instagram gosip @mak_lamis.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Baik dan Ramah

Via Vallen
Perbesar
Via Vallen meladeni foto bersama penggemar. [foto: instagram/mak_lamis]

Usai diunggah, video ini langsung banjir pujian. Tidak sedikit warganet yang salut pada kebaikan dan keramahan Via Vallen pada penggemarnya.

"Ini baru penyanyi berprestasi dan tidak pernah neko2 semangat trus mbak via," puji @kevin92.

"Pernah ketemu mbak via di mall jakarta selatan baik bangeeet banget ramah cepet akrab sm org," @luxystore_ menimpali.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Jokowi Joget

Jokowi
Perbesar
Presiden Jokowi joget di pembukaan Asian Games 2018. (Vidio.com)

Penampilan Via Vallen membawakan lagu "Meraih Bintang" sukses membuat ribuan penonton Opening Ceremony Asian Games 2018 ikut bernyanyi dan bergoyang. Tak hanya penonton, bahkan Presiden Jokowi beserta istri, Iriana, yang duduk di jajaran VIP juga menikmati penampilan Via Vallen dengan ikut berjoget.

Sebelumnya, penonton di GBK maupun di rumah juga disuguhkan dengan koreografi apik dari ribuan penari Saman. Konfigurasi yang diciptakan sukses memanjakan mata penonton.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya