Sukses

Konser Backstreet Boys Diterjang Badai, Penggemar Luka-Luka

Peristiwa tak mengenakkan baru saja dialami grup vokal asal Amerika Serikat, Backstreet Boys.

Liputan6.com, Oklahoma - Peristiwa tak mengenakkan baru saja dialami grup vokal asal Amerika Serikat, Backstreet Boys. Rencananya, Sabtu (18/8/2018) kemarin, grup vokal yang terdiri dari lima personel itu dijadwalkan menggelar konser mereka di Thackerville, Oklahoma, Amerika Serikat.

Malangnya, cuaca hari itu sangat buruk sehingga menyebabkan infrastruktur konser Backstreet Boys roboh. "Badai menghantam dan menabrak pintu masuk konser dengan 70 hingga 80 mil per jam disertai hujan lebat," ujar Kym Koch Thompson, selaku juru bicara acara seperti diwartakan E Online.

Melihat kondisi seperti ini para penggemar yang sedang mengantri pun diminta untuk pindah dan berlindung. Sayangnya, beberapa di antara mereka tidak memperhatikan peringatan ini.

Akibatnya, 14 penggemar Backstreet Boys mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke rumah sakit setempat. Dua di antaranya sudah telah diperbolehkan pulang. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 5.30 sore waktu setempat.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peristiwa Tak Biasa

Berdasarkan laporan Kym Koch Thompson, pihak kepolisian Oklahoma tak lama tiba di lokasi kejadian. Namun menurut Kym, ini adalah peristiwa yang tidak biasa.

"Kami tahu penggemar sering menderita karena cuaca buruk demi idola mereka. Tapi ini adalah peristiwa yang tidak biasa dan pikiran kami selalu bersama mereka yang terluka karena badai ini," lanjut Kym.

Tidak hanya penggemar, para personel Backstreet Boys juga terus menunggu dan berharap badai segera berakhir. "Menunggu dan berdoa untuk semua penggemar kami yang terluka. Jika kamu bisa tampil, kami siap pergi. Tapi keselamatan yang utama," ujar Nick Carter di Twitternya.

 

3 dari 3 halaman

Ditunda

Sayangnya, badai tak kunjung reda. Dengan sangat terpaksa, pihak penyelenggara pun memutuskan untuk menunda konser. Mereka tidak ingin menimbulkan lebih banyak korban cedera.

"Kami tidak ingin menempatkan penggemar kami dalam bahaya dan kami telah memutuskan untuk membatalkan pertunjukan dan akan mencoba menjadwal ulang. Yang paling penting semua orang pulang dengan selamat!" tulis Backstreet Boys di akun Twitter resmi mereka.

Kevin Richardson juga berjanji Backstreet Boy akan segera kembali. "Karena kerusakan yang terjadi dalam badai tadi malam, kami tidak dapat melakukan pertunjukan malam ini, Keselamatan selalu # 1. Simpan tiketmu karena, Backstreet AKAN KEMBALI!" katanya untuk menghibur penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.