Sukses

Wajahnya Dianggap Aneh, Roy Kiyoshi Tutup Kolom Komentar di Medsos

Perubahan bentuk wajah Roy Kiyoshi belakangan ini menyita perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta - Perubahan bentuk wajah Roy Kiyoshi belakangan ini menyita perhatian publik. Diduga, presenter acara Karma tersebut telah melakukan operasi plastik pada wajahnya.

Dugaan ini menyeruak setelah salah satu akun Instagram gosip mengunggah foto Roy Kiyoshi tengah duduk di kursi roda dengan perban mengelilingi wajah dan kepalanya. Tampak sang ibu berdiri di belakangnya.

Tak lama setelah foto tersebut beredar, Roy Kiyoshi muncul melalui Instagram Stories-nya. Pria indigo tersebut mengajak para penggemarnya untuk hadir di acara meet and greet yang diselenggarakannya.

Usai video tersebut diunggah, warganet menemukan keanehan pada wajah Roy Kiyoshi. Matanya semakin sipit dan wajah yang semakin tirus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beda Bentuk Hidung

Beberapa waktu lalu, publik juga sempat dihebohkan dengan kemunculan foto lama Roy Kiyoshi. Semua orang pun langsung terfokus pada bentuk hidung Roy kala itu.

Di foto tersebut, hidung Roy tampak lebar dan besar. Berbeda dengan penampilan hidung Roy Kiyoshi saat ini yang lebih ramping dan runcing.

 

3 dari 3 halaman

Tutup Komentar

Sayangnya, hingga kini Roy Kiyoshi belum juga memberikan komentarnya terkait kabar dugaan operasi plastik ini. Meski begitu Roy beberapa kali memperlihatkan penampilan terbarunya melalui Instagram pribadinya.

Namun, setelah kabar ini beredar, Roy memilih menutup kolom komentar di Instagram. Nampaknya ia tidak ingin membaca komentar tak sedap dari banyak orang terutama perihal penampilannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.