Sukses

Mantan Suami Denada Kagumi Gaya Jokowi Hadiri Upacara Pembukaan Asian Games 2018

Gaya Jokowi mengendarai moge sempat mengalihkan perhatian masyarakat yang ingin menyaksikan pembukaan Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Jokowi jelang pembukaan upacara Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno, Sabtu (18/8/2018) sempat membuat heboh. Mengenakan setelan jas rapi, serta helm hitam Presiden Jokowi mengendarai motor gede alias moge.

Tentu saja gaya Jokowi ini pun mengalihkan perhatian masyarakat yang ingin menyaksikan pembukaan Asian Games 2018, termasuk mantan suami Denada, Jerry Aurum.

Jerry Aurum begitu kagum dengan cara Jokowi hadir di pembukaan Asian Games 2018. Ia mengaku baru kali ini melihat seorang pemimpin yang keren.

Mantan suami Denada ini pun mengunggah foto orang nomor satu di Indonesia ini saat tampil di hadapan ribuan orang.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keren

"Sebagai warga negara, presiden kita kereeen!Sebagai biker, presiden kita super duper kereeen! No leader has entered the opening ceremony cooler than him! #AsianGames2018 #energyofasia," Jerry Aurum begitu mengagumi Jokowi.

 

3 dari 3 halaman

Tak Jaim

Melihat unggahan Jerry Aurum, banyak warganet pun ikut mengomentari gaya Jokowi tersebut.

"Td saya nonton di GBK. Emang keren abis idenya, kak @jerryaurum. Dan sbg orang no.1 di Indonesia, pak @jokowi nggak jaim. Bersedia ikut terlibat aktif dlm opening ceremony," tulis akun @wening70.

"SANGAT kokoooooo @jerryaurum ,nonton lgsg td malam sampe terharu," timpal akun @ayu_hendranata.

"@jerryaurum... bener banget acara semlm luar biasa spektakuler, presidennya keren banget ..," tambah akun @na2bs08.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.