Pose Bareng Anak dan Istri, Gaston Castano: Kayanya Aku

Oleh Eka Laili Rosidha pada 19 Agu 2018, 12:30 WIB
Gaston Castano

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu publik dikejutkan dengan kemunculan foto Gaston Castano tengah menggendong bayi. Pasalnya, Gaston sempat beberapa kali mengunjungi Jupe di rumah sakit saat mantan istrinya itu dalam kondisi kritis.

Diam-diam, pesepak bola asal Argentina itu rupanya telah menikah dengan seorang wanita bernama Luna Montico. Gaston Castano dan Luna kini kabarnya menetap di Bali.

Dan bayi kecil yang digendong Gaston Castano kala itu adalah buah cintanya dengan Luna yang mereka beri nama Gaetano Castano. Dan untuk pertama kalinya, Sabtu (18/8/2018) kemarin Gaston memamerkan kebersamaannya dengan anak dan istrinya.

Kehadiran anak dan istri tampaknya benar-benar membawa perubahan dalam hidup Gaston Castano. "Aku menyadari betapa kayanya aku...*uang bukanlah segalanya*..." tulisnya di kolom keterangan.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak video menarik di bawah ini:

2 of 3

Kekecewaan Adik Julia Perez

Gaston Castano
Gaston Castano bersama anaknya, Gaetano Castano. [foto: instagram.com/lunamontico]

Pernikahan Gaston dengan Luna rupanya juga sudah sampai ke telinga keluarga almarhum Julia Perez. Sang adik, Della Wulan Astreani, mengungkap rasa sedih dan kecewanya ketika mendengar kabar tersebut.

"Jujur ya, aku enggak mau membohongi diriku sendiri. Rasa kecewa ada sedikit, kecewanya yang tadi aku bilang, duh dia sudah punya anak," ujar Della beberapa waktu lalu.

 

3 of 3

Selingkuhan?

Gaston Castano
Gaston Castano bersama istrinya, Luna Montico. [foto: instagram.com/lunamontico]

Menariknya, Luna bukanlah orang asing bagi keluarga Jupe. adik Julia Perez lainnya, Nia Anggia, menyebut Luna sebagai teman lama Gaston Castano.

"Kami enggak pernah ketemu, cuma karena kami adik-kakak dengan Jupe, aku tahu perempuan yang sama Gaston ini," ujar Della.

"Ya, teman lamanya," Nia Anggia menimpali.

Lanjutkan Membaca ↓