Sukses

Rio Reifan Resmi Nikahi Henny Mona

Pada Sabtu (18/8/2018), Rio Reifan resmi menikahi kekasihnya, Henny Mona.

Liputan6.com, Jakarta - Keinginan Rio Reifan, usai menjalani hukuman atas kasus penyalahgunaan narkoba untuk menikah terwujud. Tepat Sabtu (18/8/2018), Ia mempersunting kekasihnya, Henny Mona.

Saat menjalani prosesi ijab kabul, Rio Reifan tampak tegang. Sementara, Henny justru terlihat santai.

Sebelum ijab kabul, Henny pun sempat menangis ketika membaca surat yang ditujukan untuk ibu dan kakaknya. Pengusaha ini meminta izin restu agar pernikahannya dengan Rio Reifan berjalan lancar.

"Saya terima nikah dan kawinnya Henny Yuliyanah binti almarhum Haji Soewardi dengan mas kawinnya tersebut tunai," kata Rio Reifan mantap yang langsung disahkan oleh kedua saksi yakni kakak laki-laki dari Rio dan Henny.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Maskawin Berlian

Rio Reifan memberikan maskawin untuk Henny Mona berupa seperangkat alat salat, uang sebesar Rp. 1.882.018 dan emas berlian seberat 6,6 gram.

 

3 dari 3 halaman

Numpang Hidup?

Saat masih berpacaran, warganet sempat berkomentar bila Rio ingin menikahi Henny demi menumpang hidup. Namun dengan tegas Rio membantah tudingan tersebut.

"Saya juga masih punya uang simpanan kok, lumayan lah. Seperti pernikahan ini, segala macam juga memang kita urus berdua semua," tegas Rio pertengahan Juli lalu.(Abs/kapanlagi.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.