Sukses

Shinta Bachir Siap Dinikahi Duda Tiga Anak

Lama hidup sendiri, akhirnya Shinta Bachir bertemu jodoh lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Lama hidup sendiri, akhirnya Shinta Bachir bertemu jodoh lagi. Dan rencananya, ia menikah pada November mendatang.

Shinta Bachir pun tanpa ragu menceritakan calon suaminya pada awak media. Ia bertemu pria 45 tahun itu kala dirinya tengah sarapan di sebuah restoran di Makassar.

"Saya kenalnya pas lagi sarapan. Katanya kalau kenalan di tempat makan jodoh ya. Dia itu temannya teman saya," terang Shinta Bachir, di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu (18/8/2018).

Sebelumnya, Shinta Bachir telah mengetahui kalau pria tersebut adalah duda. "Saya nyeletuk, 'Duda cocoknya sama janda'. Ya udah, akhirnya kenal, dan dekat." 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengusaha

Diketahui, calon suami Shinta Bachir berstatus duda dengan tiga anak, dari pernikahan sebelumnya.

"Dia duda, saya janda. Dia bawa tiga anak, saya satu anak. Ya enggak papa, banyak anak banyak rezeki," ujar wanita 32 tahun ini.

 

3 dari 3 halaman

Sudah Kenal Keluarga

Meski baru sebulan kenal, Shinta Bachir sudah mantap untuk melepas status jandanya dengan menikah dengan pria yang bekerja di pemerintahan ini. Bukan tanpa alasan, ia yakin menikah tahun ini.

"Niat dia, keseriusan dia, dan dia memang penginnya cepat nikah. Biasanya cowok kalau kenal kan kenal saja, kalau ini langsung. Dia nunjukin ini kerjaan aku, orangtua aku. Biasanya kalau di Jakarta banyak bagusnya di depan, belakangnya ribet. Kalau dia sampai kampung kelahirannya semuanya tahu. Dia juga sudah saya bawa ke kampung saya, semua sudah tahu," tutur wanita yang sebelum berhijab kerap tampil seksi.(Abs/kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.