Sukses

Prambanan Jazz 2018 Hari Kedua Tampilkan Penyanyi Spesial

Di hari kedua, ada spesial show yang disiapkan Prambanan Jazz 2018 untuk memanjakan pecinta musik jazz di Yogyakarta.

Liputan6.com, Yogyakarta - Perhelatan musik Prambanan Jazz 2018 memasuki hari kedua, Sabtu (18/8/2018). Acara yang digagas Rajawali Indonesia Communication ini menawarkan line up pengisi acara yang lebih seru.

Dua panggung di Prambanan Jazz 2018 yaitu Hanoman Stage dan Rorojonggrang Stage, siap menyajikan hiburan musik jazz dari musisi lokal dan mancanegara.

Panggung Hanoman Stage yang berada di pelataran Candi Prambanan, menghadirkan musisi jazz Monita Tahalea, Fariz RM, Father & Son (Yovie dan Arsy Widianto) featuring Brisia Jodie dan Kla Project.

"Ini kali pertama saya dan Arsy tampil sepanggung di Prambanan Jazz. Tentunya ini akan menjadi pertunjukan musik yang menarik bagi kami,” kata Yovie Widianto yang ditemui sebelum acara Prambanan Jazz 2018.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Indra Lesmana Feat Eva Celia

Sementara itu, Abdul & The Coffee Theory, Tompi feat Nadya Fathira dan  Indra Lesmana feat Eva Celia bakal ditampilkan di panggung Rorojonggrang Stage Prambanan Jazz 2018.

 

3 dari 3 halaman

Dimanjakan

Di hari kedua, ada spesial show yang disiapkan Prambanan Jazz 2018 untuk memanjakan pecinta musik jazz di Yogyakarta. Musisi yang tampil dalam spesial show adalah Diana Krall.

Pelantun lagu “Just The Way You Are” dijadwalkan tampil pada pukul 21.00 WIB - 22.00 WIB di panggung Rorojonggrang Stage. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.