Joget Presiden Jokowi di Upacara Pembukaan Asian Games 2018 Jadi Viral

Oleh Ratnaning Asih pada 18 Agu 2018, 21:15 WIB
Diperbarui 18 Agu 2018, 21:15 WIB
Joko Widodo di upacara pembukaan Asian Games 2018
Perbesar
Momen saat Presiden Joko Widodo bergoyang kala Via Vallen menyanyikan theme song Asian Games 2018, menjadi viral. (Permata SAMAD / AFP)

Liputan6.com, Jakarta Upacara Pembukaan Asian Games 2018 memang belum selesai. Tapi sudah banyak cerita menarik yang muncul dari acara akbar yang digelar di Stadiun Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada Sabtu (18/8/2018) ini.

Salah satunya adalah momen Presiden Joko Widodo yang bergoyang kala Via Vallen menyanyikan theme song Asian Games 2018, "Meraih Bintang".

Orang nomor satu Indonesia itu memang sempat tertangkap kamera selama beberapa detik saat sedang menggoyangkan tangannya mengikuti irama lagu. Momen singkat ini di acara pembukaan Asian Games 2018 ini ternyata sempat diabadikan sejumlah warganet dan diunggah kembali ke media sosial.

Tak ayal, video ini langsung menjadi viral dan mengundang beragam komentar. Banyak yang memberi nama goyangan ala Jokowi ini.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Goyang Dayung atau Ngepel?

"Goyang ngepel ala pakde jokowi," tulis @makmummasjid.

"Abis ini ada goyang dayung jokowi challenge," begitu komentar @ffarlian.

"Ngesave meme-nya bapak @jokowi yg goyang ngepel dosa ga? Aku ga kuat buat ga nyimpen, di twitter rame banget," kata @danutapr.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya