Via Vallen Bikin Presiden Jokowi Berjoget di Opening Ceremony Asian Games 2018

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 18 Agu 2018, 20:15 WIB
Diperbarui 18 Agu 2018, 20:15 WIB
Via Vallen dalam Opening Ceremony Asian Games 2018
Perbesar
Via Vallen dalam Opening Ceremony Asian Games 2018 (SCTV)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lama dinanti, pesta olahraga bergengsi, Asian Games 2018, akhirnya tiba. Opening ceremony perhelatan akbar ini telah dimulai pukul 19.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Upacara pembuka dimulai dengan diputarnya video yang memperlihatkan Presiden Jokowi mengendarai motor besar menuju Gelora Bung Karno. Atraksi sang presiden di atas kendaraan roda dua ini pun menuai rasa kagum dari penonton.

Setelah satu persatu kontingen dari puluhan negara berparade, seisi stadion dihibur dengan kehadiran Via Vallen di atas panggung.

Dengan setelan busana berwarna putih, Via Vallen menyanyikan original soundtrack Asian Games 2018, "Meraih Bintang". Seketika penonton ikut bernyanyi dan bergoyang.

Tak hanya penonton, bahkan Joko Widodo beserta istri, Iriana Joko Widodo, yang duduk di jajaran VIP juga menikmati penampilan Via Vallen dengan ikut bernyanyi dan bergoyang.

  

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tari Ratoh Jaroe

Tari Ratoh Jaroe di Pembukaan Asian Games
Perbesar
Para penari menampilkan tari Ratoh Jaroe asal Aceh pada pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (18/8). Sebanyak 1.500 penari mengenakan busana beragam warna yang menggambarkan kebhinekaan Indonesia. (Liputan6.com/ Fery Pradolo)

Sebelumnya, penonton di GBK maupun di rumah juga disuguhkan dengan koreografi apik dari ribuan penari Ratoh Jaroe. Konfigurasi yang diciptakan sukses memanjakan mata.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya